Edan, Gokart Bermesin Moge Ini Digeber Pol Di Lintasan Drag Race!

Edan, Gokart Bermesin Moge ini Digeber Pol di Lintasan Drag Race!

KabarOto.com - Dunia otomotif selalu melahirkan kendaraan-kendaraan unik, contohnya gokart yang pakai mesin moge (motor gede) Honda CBR1000RR Fireblade. Tak hanya sekadar 'lucu-lucuan' gokart ini juga dipacu di lintasan drag race. Gokil!

Bobot sasis gokart yang lebih ringan dari motor aslinya membuat adrenalin pembalanya tentu makin terpacu. Tenaga mesin 4 silinder sebesar 170dk tersebut dipacu habis-habisan dalam gelaran Race1000 di Neuhardenberg, Jerman.

Hasilnya, gokart moge ini sanggup mencatatkan angka 219,51 kpj di jarak 402 meter. Sayangnya, tak ada spesifikasi maupun data modifikasi lengkap mengenai gokart ini. Meski demikian, terlihat dalam video, pembalap harus mengeluarkan kemampuan ekstra untuk mengendalikan gokart yang liar ini.

Baca Juga: Dilanda Covid-19, Kejurnas Gokart 2020 Ingin Kejar Tayang Sebelum Akhir Tahun

Nampaknya, ini jadi proyek unik hasil kebosanan sang modifikator menghadapi pandemi Covid-19. Namun jika hasilnya demikian, justru kreativitas yang didapat.

Baik sang pembalap maupun modifikator juga belum cukup puas dengan hasil akhir tersebut. Mungkin, dalam gelaran berikutnya, mereka akan kembali dengan sesuatu yang baru atau bahkan membuat gokart bermesin Fireblade ini makin sangar. Sobat KabarOto mau coba?