POPULAR STORIES

Edisi Khusus Mazda MX-5 Kizuna, Tawarkan Eksklusifitas Bagi Pemiliknya

Edisi Khusus Mazda MX-5 Kizuna, Tawarkan Eksklusifitas Bagi Pemiliknya Mazda MX-5 Kizuna (Foto: Mazda)

KabarOto.com - Mazda MX-5 Kizuna menluncur di Inggris dalam jumlah terbatas 250 unit. Di mana, edisi khusus ini akan tersedia pada bulan Mei 2023.

250 unit yang disediakan akan ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni machine grey sebanyak 170 unit dan deep crystal bue 80 unit. Selain itu, Mazda MX-5 Kizuna hadir secara eksklusif dengan atap kain biru agar mudah dibedakan dari versi MX-5 lainnya yang dijual Mazda di Inggris.

Mazda MX-5 Kizuna hadir secara eksklusif dengan atap kain biru

“Dalam hal keterlibatan pengemudi, Mazda MX-5 generasi saat ini telah memantapkan dirinya sebagai mobil sport benchmark, dan Mazda MX-5 2023 Kizuna, kami terus menawarkan salah satu yang paling menarik dan memuaskan bagi pemilik mobil,” kata Direktur Pelaksana Mazda Motors UK, Jeremy Thomson.

Baca Juga: Mazda RX-7 Di 2 Fast And 2 Furious Di Lelang

Sentuhan khusus yang dilakukan pada Mazda MX-5 Kizuna berlanjut ke kabin yang dilengkapi dengan jok kulit light stone nappa dan satu set pelek alloy 16 inci.

Dilengkapi dengan jok kulit light stone nappa

Soal performa, Mazda MX-5 Kizuna dibekali mesin Skyactive-G 4 silinder berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 130 dk dan torsi 152 Nm.

Sebagai informasi, sejumlah perubahan telah dilakukan pada keluarga Mazda MX-5 lainnya untuk model tahun 2023. Misalnya, versi Roadster 1.500 cc kini ditawarkan dalam kelas Prime-Line dan Exclusive-Line, sedangkan Roadster 2.000 cc hadir dalam kelas Exclusive-Line dan Homura. Seperti model standarnya, model MX-5 Fastback RF juga ditawarkan dengan mesin empat silinder 1.500 cc dan 2.000 cc.

Baca Juga: Mazda Tawarkan Garansi 6 Tahun Untuk Pembelian Mobil Baru Di Eropa

Diproduksi hanya 250 unit

Di tempat lain untuk tahun 2023, Mazda MX-5 dapat dipilih dengan warna Zircon Sand dan kaliper rem depan merah dari Brembo.

“Mazda MX-5 adalah ikon merek Mazda dan mewujudkan semua yang hebat tentang produk kami, karakter fun to drive-nya telah memperkuat ikatan antara Mazda dan pelanggannya selama lebih dari 30 tahun," ucap Jeremy Thomson.