POPULAR STORIES

Mazda Tawarkan Garansi 6 Tahun Untuk Pembelian Mobil Baru Di Eropa

Mazda Tawarkan Garansi 6 Tahun Untuk Pembelian Mobil Baru di Eropa Garansi 6 tahun pembelian mobil baru (Foto: Mazda)

KabarOto.com - Mazda menawarkan garansi enam tahun atau menempuh jarak 150.000 km (mana yang lebih dulu tercapai) untuk pembelian mobil barunya di 28 negara Eropa.

Garansi ini diluncurkan lebih dulu di Austria dan Jerman tahun lalu. Kemudian diperluas ke ALbania Bosnia & Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Yunani, Hongaria, Republik Irlandia, Kosovo, Malta, Moldova, Montenegro, Makedonia Utara, Portugal, Rumania, Serbia, Slovakia, dan Slovenia pada September 2022.

Kemudian program garansi baru baru-baru ini diperluas ke Prancis, Swiss, dan Italia. Garansi baru pabrikan mobil Jepang ini mencakup material dan manufaktur.

Baca Juga: Program Lebaran 2023 Dari Mazda Indonesia, Agar Mudik Sobat Tenang

pembelian mobil Mazda berlaku di 28 negara Eropa

Program ini mengasumsikan biaya perbaikan atau penggantian komponen yang terpengaruh. Mazda berharap perpanjangan garansi gratis, akan membantu mempertahankan loyalitas pelanggan dengan lebih meningkatkan pengalaman kepemilikan siklus hidup di pasar Eropa.

Kepala Eksekutif Mazda Motor Eropa, Martijn ten Brink mengatakan, pengemudi Mazda di seluruh Eropa sekarang mendapat manfaat dari salah satu paket garansi terlengkap di industri otomotif.

Baca Juga: Mazda3 2024 Meluncur Di Jepang, Dibekali Fitur Baru

“Ini memberi pelanggan ketenangan pikiran hingga enam tahun atau 150.000 kilometer, tetapi juga meningkatkan nilai kendaraan saat dijual dalam periode ini sebagai mobil bekas," jelas Martijn.

Selain garansi enam tahun, Mazda menawarkan garansi anti-perforasi selama 12 tahun dan garansi cat dan korosi permukaan selama tiga tahun. Kendaraan listrik baterai dan kendaraan listrik hibrida plug-in dilengkapi garansi delapan tahun / 160.000 km.

Berita Terkait

Berita Terkait