Edukasi Pengunjung Bakal Jadi Agenda Autovision Di IIMS 2019

Edukasi Pengunjung Bakal Jadi Agenda Autovision di IIMS 2019

KabarOto.com - Poin utama yang terpenting ditekankan oleh Autovision dalam partisipasi event Telkomsel IIMS 2019 ini adalah edukasi seputar lampu.

“Tak hanya memperkenalkan produk, edukasi kepada pengunjung IIMS 2019 kami hadirkan perihal pentingnya lampu kendaraan dengan teknologi yang sangat mempengaruhi faktor keamanan dan keselamatan berkendara,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Untuk mengoptimalkan sarana edukasi, tim Autovision telah mempersiapkan ‘Autovision Expert’ yang akan selalu siap membantu dan memberikan informasi seputar lampu kendaraan, problem, teknologi hingga proses instalasi pada kendaraan. Jadi konsumen yang berniat untuk bertanya dipersilahkan mampir ke booth Autovision saat IIMS 2019 mendatang.

Baca Juga: Autovision Luncurkan LED Yamaha Nmax Generasi Ke-2

Kabar lainnya lagi, saat gelaran, tim Autovision akan mencoba untuk memperkenalkan teknologi dalam hal ‘heat dissipation’, menggunakan ‘cooper tube technology’ ditunjang high speed & heavy duty fan.

Hal tersebut diklaim pihaknya memungkinkan dimensi lampu tetap kecil tapi dapat menghasilkan Lumen tertinggi dikelasnya. Sosialisasi teknologi terbaru ini rencana akan diaplikasi untuk lampu LED kendaraan roda empat atau mobil.