POPULAR STORIES

Efek Virus Covid-19, All New Audi Q3 Dijual Di Online Shop

Efek Virus Covid-19, All New Audi Q3 Dijual di Online Shop All New Audi Q3 (Audi)

KabarOto.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia, hari Selasa, (28/4), baru saja meluncurkan produk terbaru, yakni All New Audi Q3.

Menariknya, saat peluncuran GMM menggandeng Blibli sebagai mitra penjualan online. Diyakini dapat memenuhi kebutuhan konsumen Audi yang menginginkan produk baru, tetapi tetap dapat memenuhi anjuran pemerintah mengenai social dan physical distancing di masa pandemik Covid-19 ini.

Baca Juga: Mobil Jarang Dipakai Akibat WFH, Jangan Copot Kabel Aki!

"Kami merasa senang dapat menjadi mitra e-commerce eksklusif, untuk penjualan All New Q3, yang tentunya dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan produk otomotif," ujar Lay Ridwan Gautama, Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli.

All New Q3 sendiri dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 777.000.000 (off–the-road) dan tersedia dalam 7 pilihan warna, yaitu Pulse Orange, Ibis White, Chronos Grey, Floret Silver, Tango Red, Cosmos Blue dan Mythos Black.

Terdapat 7 pilihan warna

Lebih lanjut Lay menambahkan, bahwa dengan kehadiran Audi Official Online Store di platform Blibli, semakin menyemarakkan pilihan produk di dalam kategori otomotif di Blibli.

Selain itu, fitur tukar tambah yang didukung fasilitas pembayaran aman dan lengkap, menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh Blibli sebagai e-commerce dalam penjualan otomotif online.

Pembelian secara online untuk mempermudah konsumen

"Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan, melalui brand otomotif premium yang akan semakin memperkuat Blibli sebagai mal online terdepan di Indonesia," tutur Lay.

Baca Juga: "Gabut" Balapan MotoGP, Vinales Makan Steak Pakai Nasi

Asyiknya lagi, selama program "The All New Audi Q3 Exclusive Partnership with Blibli" berlangsung, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik.

Seperti free service 5 tahun, free voucher Rp 10 juta untuk 2 pembeli pertama, dan free coating untuk 5 pembeli pertama. "Pembelian All New Q3 di Blibli dapat diketahui lebih lanjut dalam tautan http://blibli.com/audi-q3," pungkas Lay.