POPULAR STORIES

ELangsung Jadi Agen Tunggal V-Belt Michelin Untuk Semua Jenis Matik

eLangsung Jadi Agen Tunggal V-Belt Michelin untuk Semua Jenis Matik V-Belt Michelin tahan terhadap panas untuk semua jenis motor matik (Foto: eLangsung)

KabarOto.com - PT eLangsung International Agency, produsen suku cadang motor merek eLangsung, menjadi agen tunggal untuk produk V-Belt Michelin untuk semua motor matik di Indonesia.

CEO eLangsung, Yaboo Huang mengatakan, selain menawarkan suku cadang berkualitas OEM dan bergaransi, kini konsumen Indonesia bisa mendapatkan V-Belt Michelin yang sudah teruji.

Baca Juga: ELangsung Jual Spare Part Motor Pakai Aplikasi, Kasih Garansi Sampai 180 Hari

"V-Belt Michelin merupakan produk dengan kualitas premium, dan telah teruji di pasar global," ujar Yaboo Huang dalam keterangan resminya. V-Belt Michelin dibuat dengan menggunakan bahan EPDM, cocok untuk penggunaan harian.

V-Belt Michelin dijual dengan harga Rp 103 Ribuan (Foto: eLangsung)

Pasalnya, bahan EPDM memiliki daya tahan yang sangat baik di segala cuaca, termasuk yang ekstrem. V-Belt Michelin tahan pada suhu 30 derajat celcius, hingga suhu 130 derajat celcius, sehingga V-Belt memiliki ketahanan aus yang optimal.

"V-Belt Michelin juga dibekali kekuatan lateral, ketahanan pelapukan, dan keunggulan spesifikasi lainnya," terang Christopher Pattuwo, Brand Manager eLangsung. Modulus gerigi yang tinggi dan sabuk karet, dengan kualitas terbaik, serta tingkat penyusutan yang kecil pada saat digunakan, sehingga memperpanjang umur pemakaian.

Garansi yang ditawarkan antara lain, kerusakan dalam 30 hari akan diganti dengan pengembalian uang. Sedangkan kerusakan dalam kurun waktu 180 hari, berlaku garansi penggantian barang V-Belt Michelin yang baru.

"Kami berani memberikan garansi karena memang produk yang kami tawarkan sudah memenuhi kualitas top level," tambahnya. Selain itu, garansi tersebut menjadi bentuk komitmen eLangsung, untuk memberikan kepuasan terbaik terhadap konsumen.

Baca Juga: ELangsung Tawarkan Spare Part Untuk Motor, Harga Mulai Dari Rp10 Ribu

V-Belt Michelin saat ini sudah tersedia dan sudah bisa dipesan, untuk semua jenis motor. Harganya Rp103 ribu sampai Rp185 ribu.

Setiap kemasan barang ada 1 QR code untuk klaim garansi hingga bonus nominal mencapai Rp500 ribu, serta bonus poin yang bisa ditukar dengan hadiah dari eLangsung. V-Belt Michelin, bisa langsung dipesan melalui official store eLangsung, situs resmi eLangsung atau bisa melalui aplikasi eLangsung Club.