ELangsung Jual Spare Part Motor Pakai Aplikasi, Kasih Garansi Sampai 180 Hari

eLangsung Jual Spare Part Motor Pakai Aplikasi, Kasih Garansi Sampai 180 Hari Kampas rem depan dan belakang eLangsung (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT eLangsung International Agency yang dikenal sebagai importir dan distributor suku cadang sepeda motor terus melakukan penetrasi pasar untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi.

Setelah satu tahun menjalankan bisnis secara konvensional lewat distributor, merek asal Tiongkok ini mulai menjual produk lewat aplikasi eLangsung Club. Tujuannya, untuk mempermudah penyebaran produk dari hulu ke hilir.

Baca Juga: ELangsung Tawarkan Spare Part Untuk Motor, Harga Mulai Dari Rp10 Ribu

CEO PT eLangsung International Agency, Yaboo Huang mengatakan, aplikasi ini dapat mengkoneksikan mekanik, bengkel, toko, spare part, agen part grosir sampai ke distributor.

"Untuk menciptakan penetrasi pasar, fokusnya pada tujuan akhir join import," ujar Yaboo Huang, Rabu (31/8).

eLangsung spare part untuk motor (Foto: KabarOto)

Produk-produk seperti kampas rem, rantai, gir dan komponen lain untuk motor juga mobil diproduksi oleh pabrik OEM yang sudah tersertifikasi. Konsumen juga akan mendapatkan garansi uang kembali hingga tukar parts tanpa biaya tambahan.

"Jaminan garansi 30 hari uang kembali dan 180 hari garansi tukar barang (parts)," tambah Branding Manager National PT eLangsung International Agency, Christopher Patuwo.

eLangsung menawarkan juga beberapa keunggulan, seperti program membership direct retail, khusus wilayah Jabodetabek, lebih menguntungkan dan tidak membebani bengkel, toko, atau pihak retailing.

Baca Juga: PT Piaggio Indonesia Jual Spare Parts Vespa Klasik

Kemudian eLangsung juga menawarkan jasa branding gratis untuk member dalam mengembangkan usaha. Branding ini mencakup materi promosi hingga konten sosial media. Terakhir, ada bonus menarik setiap scan QR produk eLangsung lewat aplikasi. Bonus yang didapat mencapai Rp500 ribu setiap scan.