POPULAR STORIES

Elite Show Case 2018, Tampilkan Mobil Modifikasi Proper Tanah Air

Elite Show Case 2018, Tampilkan Mobil Modifikasi Proper Tanah Air Elite 2017 (GodspeedIndonesia)

KabarOto.com - Setelah sukses dengan event The Elite 2017, salah satu gelaran pameran mobil modifikasi di Tanah Air tersebut akan kembali dihelat pada akhir pekan ini. Acara yang akan berjalan untuk ketiga kalinya tersebut, digadang akan menjadi pameran modifikasi terbesar di penghujung tahun 2018.

Pameran mobil modifikasi ini berbeda dengan acara kontes modifikasi lainnya, yang biasanya mencari yang terbaik untuk beberapa kelas modifikasi. Namun gelaran Elite Show Case 2018, tak melulu berbicara tentang kompetisi modifikasi, melainkan lebih ke kualitas modifikasi.

Baca Juga: Lihat Nih, Deretan Foto Mobil Keren Di IMX 2018

Seperti dijelaskan Koordinator Event The Elite Show Case 2018, Riswan Rusdiansyah, event di tahun ini memang tak mencari siapa yang terbaik saat show off nanti. Tapi lebih sebagai ajang pembuktian bahwa Indonesia juga punya banyak konsep modifikasi yang tak kalah keren dan bagus dari konsep modifikasi luar negeri.

Presscon Elite Show Case 2018

"Elite Show Case 2018 bukan merupakan kontes modifikasi, melainkan car show. Kalau kontes modifikasi lebih spesifik ada jurinya, dan lain-lain. Kalau Elite hanya menampilan mobil dengan modifikasi paling proper yang ada di Indonesia, yang ditujukan sebagai barometer modifikasi di tanah air," jelas Riswan.

Baca Juga: Gokil! Toyota Trueno Ini Ditawar Rp 1,7 Miliar

Hal senada turut diungkapkan Ketua Penyelenggara Elite Show Case 2018, Gatot Mulyartho yang mengungkapkan bahwa konsep event yang mereka bawa ini, punya level yang lebih tinggi dari sekadar kontes modifikasi. Mereka sudah memilih yang terbaik di antara yang terbaik untuk dipajang dalam car show yang bakal berlangsung Sabtu (24/11/2018) nanti di ICE, BSD City, Tangerang.

"Kami sudah memilih 167 mobil-mobil terbaik. Terjadi peningkatan 47 peserta dibanding tahun lalu. Semuanya adalah mobil yang memiliki kualitas terbaik. Kami juga mengundang bintang tamu, Junior dari Wekfest USA, yang akan menilai kreativitas hasil modifikasi roda empat tanah air," ujar Gatot.

Baca Juga: Buruan! Lagi Ada 'Pemutihan' Denda Pajak Kendaraan Bermotor Di DKI

Event yang didukung langsung oleh Bank Jawa Barat (BJB) ini, diprediksi bakal jadi patron dunia modifikasi mobil tanah air. Mengingat beberapa merek komponen aftermarket dunia juga bakal nongol di acara tersebut.

"Kami mendukung acara Elite Show Case 2018 ini, dan kami harapkan mobil-mobil yang ditampilkan dalam acara ini bisa menjadi acuan dalam memodifikasi," tukas Hakim Putra Tama dari Bank BJB.