POPULAR STORIES

EMLI Berangkatkan Ratusan Mekanik Motor Dan Mobil Mudik Ke Dua Daerah, Gratis

EMLI Berangkatkan Ratusan Mekanik Motor dan Mobil Mudik ke Dua Daerah, Gratis Pelepasan mudik gratis PT EMLI

KabarOto.com - Ratusan mekanik mobil dan motor mudik gratis ke Yogyakarta dan Surabaya. PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) produsen dan pemasar pelumas Federal Oil dan Mobil Lubricants menyediakan bus premium sleeper dan leg rest, yang nyaman.

B2C Sales Director PT EMLI, Herry Hambali mengatakan, program ini mereka gelar setiap tahun. "Kami setiap tahunnya selalu berupaya konsisten memberi apresiasi kepada para mekanik, yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen selama bulan Ramadhan,” kata Herry, Senin (08/04/2024).

Baca Juga: PT EMLI Adakan Seminar, Bentuk Komitmen untuk Mendukung Industri Manufaktur

Ia juga mengatakan, para mekanik yang berangkat mudik kali ini berasal dari bengkel-bengkel mitra Federal Oil dan Mobil Lubricants di Jabodetabek.

Para

Manajemen PT EMLI bersama mekanik yang ikut program mudik gratis

mekanik beruntung ini, membawa maksimal empat anggota keluarga, dan dapat merasakan pengalaman yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Herry menjelaskan, pelepasan para mekanik peserta mudik Lebaran 2024 kali ini dilakukan di 3 lokasi, Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Tangerang dan Bekasi. Lokasi disesuaikan dengan domisili pemudik.

Sementara itu, Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI menambahkan, mudik menggunakan bus premium, para mekanik benar-benar merasakan kenyamanan di perjalanan.

“Total armada yang diberangkatkan setiap titik sekitar 10 bus. Sebelumnya, para mekanik telah melakukan registrasi lebih awal, untuk mendapatkan bus premium bertipe sleeper.

Baca Juga: EMLI Hadirkan Pelumas Baru Mobil1 Next-Gen dengan Triple Action Power+

Sementara itu, Ketua Umum IPOMI Kurnia Lesani Adnan mengatakan, untuk kebutuhan mudik Lebaran, menggunakan moda transportasi bus sudah tepat, karena mendukung kampanye mudik berkeselamatan yang digaungkan Pemerintah.