POPULAR STORIES

EMLI Hadirkan Pelumas Baru Mobil1 Next-Gen Dengan Triple Action Power+

EMLI Hadirkan Pelumas Baru Mobil1 Next-Gen dengan Triple Action Power+ Mobil1 Next-Gen, dengan Triple Action Power+ (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperkenalkan pelumas mesin sintetik terbaru yaitu Mobil1 Next-Gen, dengan Triple Action Power+.

Jajaran produk Mobil 1 Next-Gen, diformulasikan khusus untuk membantu pemilik mobil dalam memaksimalkan performa kendaraan, memberikan perlindungan, dan kebersihan mesin dan hemat bahan bakar.

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI mengatakan, pihaknya telah menguji pelumas mesin di laboratorium, di jalan, dan di trek, yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem.

Baca Juga: PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Selenggarakan Program Mudik Nyaman 2023, Diikuti 200 Mekanik

Pelumas ini terinspirasi dari kerjasama mereka dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1. "Produk ini merupakan inovasi yang kami lakukan dalam menghadirkan formulasi terbaik, untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal," terangnya, saat peluuncuran di Senayan City, Rabu (28/06/2023).

Selain itu, pelumas ini memberikan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli, sehingga menjaga mesin mobil seperti baru.

Mobil 1 Triple Action Power+ hadir dengan dua jenis kekentalan, 0W-20 dan 0W-40, direkomendasi untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid dengan keunggulan menghasilkan performa mesin bertenaga dan tahan lama.

Peluncuran pelumas Mobil1 Next-Gen

Memberikan proteksi pada perlindungan suhu tinggi sampai 30 kali lebih efektif, mencegah 99,9% kontaminan asam berbahaya yang dapat merusak mesin, serta meningkatkan efesiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4%.

Mobil1 Triple Action Power hadir juga dengan dua jenis kekentalan, 5W-30 yang direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid, serta 5W-50 yang direkomendasikan untuk mesin bensin dan diesel.

Baca Juga: Inovasi Jadi Kunci Lini Bisnis PT ExxonMobil Lubricants Indonesia

Dengan keunggulan tersebut, menghasilkan performa untuk menjaga mesin anda tetap seperti baru, memberikan proteksi perlindungan suhu tinggi 10 kali lebih efektif, dan membersihkan kotoran pada mesin, dengan bahan pembersih aktif. Kedua rangkaian produk tersebut tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter, telah tersedia dipasar, seperti bengkel dan lainnya.