POPULAR STORIES

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Selenggarakan Program Mudik Nyaman 2023, Diikuti 200 Mekanik

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Selenggarakan Program Mudik Nyaman 2023, Diikuti 200 Mekanik Foto: KabarOto

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menjelang hari raya Idul Fitri ini, kembali menyelenggarakan program mudik. Diikuti 200 orang mekanik yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil, dan Mobil Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek secara gratis.

Program mudik yang bertajuk Mudik Nyaman 2023 ini mengambil tujuan Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. Kegiatan yang merupakan salah satu program tahunan PT EMLI tersebut, diadakan menjelang lebaran dan merupakan program tahunan yang mendukung anjuran pemerintah untuk mudik menggunakan transportasi massal yakni bus.

Baca juga: Federal Oil Gelar Program Beduk 2023 Di Bulan Ramadan Dan Lebaran

PT EMLI yang memasarkan produk pelumas merek Federal Oil dan Mobil Lubricants di Indonesia, menyelenggarakan program Mudik Nyaman 2023 ini bertujuan agar para pemudik (mekanik dan keluarga) yang diberangkatkan dapat merasa aman, dan nyaman selama perjalanan menuju kampung halaman.

"Ini bentuk apresiasi kami kepada para mekanik dari jaringan pemasaran Federal Oil dan Mobil Lubricants, mereka telah setia melayani pengendara motor dan mobil di bengkel selama ramadan. Kami pastikan bahwa PT EMLI mengerti kebutuhan mekanik serta bengkel melalui program Mudik Nyaman 2023, semoga selamat sampai tujuan , dan dapat berkumpyl saat lebaran dengan keluarga tercinta di kampung halaman," ujar Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI di Cibis Park, Jakarta Selatan, pada hari ini kepada media (20/04).

PT EMLI menyiapkan bus tipe premium untuk tujuan Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya, serta beberapa titik pemberangkatan mudik di wilayah Bekasi dan Tangerang untuk mengakomodir para mekanik, agar lebih dekat dari tempat tinggalnya.

Seremonial pelepasan Mudik Nyaman 2023 dilakukan oleh perwakilan dari PT EMLI.

Baca juga: Perluas Jangkauan, Federal Oil Resmikan Official Store Di Marketplace

Sri Adinegara memberikan kata sambutannya

"PT EMLI berupaya untuk terus konsisten menghadirkan program-program setiap tahun, khususnya bulan ramadan, agar dapat melayani konsumen di bengkel-bengkel dengan berbagai program menarik, seperti Berbagi di Bulan Kemenangan (BEDUK 2023). Dan untuk mekanik melalui Mudik Nyaman 2023," tambah Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

Sri Adinegara juga menjelaskan bahwa mudik kali ini telah sesuai protokol kesehatan, yang saat ini masih terus PT EMLI terapkan. Ia juga menambahkan, jika penyelenggaraan kali ini lebih banyak peminatnya ketimbang tahun lalu.

"Untuk saat ini kami adakan program Mudik Nyaman 2023 dengan tujuan kota-kota di pulau Jawa, sementara untuk pulau di luar Jawa belum ada peminat yang banyak," pungkas Sri Adinegara.

Ia pun menegaskan, jika produk-produk Federal Oil yang terjamin keasliannya dapat dibeli di bengkel-bengkel rekanan Federal Oil Center, dan juga produk Mobil Lubricants di Mobil Car Care terdekat, atau official store yang ada di digital marketplace seperti Tokopedia, Shoppe, dan Lazada.