POPULAR STORIES

EMLI Harap Diggia Dan Bastianini Temukan Solusi Untuk MotoGP Belanda

EMLI Harap Diggia dan Bastianini Temukan Solusi untuk MotoGP Belanda Foto: EMLI

KabarOto.com - Fabio Di Giannantonio pembalap Gresini yang disponsori Federal Oil, finis posisi delapan dan Enea Bastianini rekan setimnya berada di posisi ke sepuluh, saat bersaing di MotoGP Jerman, akhir pekan lalu.

Diggia mengakui, pertarungan di sirkuit Sachsenring ini balapan luar biasa, ia bisa menguasai motor Ducati Desmosedici GP21 dan mampu catat waktu terbaik di kualifikasi. Hal tersebut membuat pembalap asal Italia ini sangat yakin jalani balapan.

Baca juga: Diggia Kembali Beri Kejutan, Start Di Posisi 5 MotoGP Catalunya

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memuji hasil balapan dari Enea dan Diggia. Keduanya meraih poin penting. “Keduanya membalap sangat fantastis bisa mengamankan poin tambahan untuk kejuaraan,” terangnya.

Fabio Diggiantonio di MotoGp Jerman (Foto: EMLI)

Fabio Di Giannantonio sebagai rookie di MotoGP memiliki semangat untuk bertarung dengan pembalap di depan. Begitu juga dengan Enea Bastianini yang start dari posisi 17 bisa menunjukkan sebagai pembalap terbaik dan finis posisi 10.

“Meskipun beberapa kendala ditemui tapi talenta mereka bisa bikin bangga penggemar MotoGP di Indonesia,” ujar Sri Adinegara.

Sri Adinegara mewakili perusahaan mengatakan, hasil positif di balapan kali ini membawa semangat untuk hadapi seri berikutnya di MotoGP Belanda, 26 Juni 2022 mendatang.

Baca juga: Enea Bastianini Dan Diggia Incar Podium Di MotoGP Portugal 2022

“Semoga Tim Gresini Racing MotoGP dan kedua pembalap bisa menemukan solusi terbaik untuk menghadapi balapan di sirkuit TT Assen,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Federal Oil perkenalkan generasi baru pada Maret lalu, dengan 3 sub-kategori produk, yaitu Federal Matic untuk motor matik, Federal Ultratec untuk non matik, dan Federal Racing untuk motor sport.

Federal Oil juga menyematkan pesan Pasti Bikin Bangga Indonesia, dengan kemasan produk bermotif batik. Selain itu, juga menjadi merek Indonesia yang sudah 1 dekade berkontribusi di ajang balapan internasional MotoGP bersama tim Gresini Racing.