POPULAR STORIES

Emma Begley Resmi Jadi Direktur Komunikasi Global Rolls-Royce

Emma Begley Resmi Jadi Direktur Komunikasi Global Rolls-Royce Emma Begley (Foto: Rolls-Royce)

KabarOto.com - Rolls-Royce Motor Cars telah mengumumkan bahwa Emma Begley telah ditunjuk sebagai Direktur Komunikasi Global.

Sebagai informasi, Emma bergabung dengan Rolls-Royce dari BMW Amerika Serikat, di mana ia menjabat sebagai General Manager, Product and Internal Communications sejak 2019. Dalam peran ini, ia bertanggung jawab atas komunikasi eksternal untuk BMW Group dan produk-produknya, serta mengoordinasikan dan menyampaikan komunikasi internal dalam Penjualan Perusahaan Nasional.

Baca juga: Rolls-Royce Black Badge Ghost Mendapatkan Peningkatan Performa Mesin

Emma pertama kali bergabung dengan BMW Group pada tahun 2014, bekerja di kantor pusat perusahaan di Munich, Jerman untuk menjadi juru bicara anggota Manajemen BMW AG yang bertanggung jawab untuk Customer, Brands dan Sales.

Rolls-Royce Black Badge Ghost meluncur di Indonesia

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars, mengatakan, “Saya senang menyambut Emma Begley dalam Dewan Direksi Rolls-Royce Motor Cars. Dia sangat cocok dengan peran barunya di Rolls-Royce. Pengalamannya yang luar biasa dan rekam jejaknya yang terbukti akan sangat berharga, terutama karena kami terus berbagi kisah masa depan listrik kami yang cerah dan berani."

Baca juga: Profil Rolls-Royce Black Badge Ghost

Emma memulai karirnya di BBC sebelum pindah ke Jerman pada tahun 2002 untuk mengejar karir sebagai jurnalis dan penerjemah. Dia memegang gelar Honours dalam bahasa Inggris dan Prancis dan Diploma Pasca Sarjana dalam Broadcast Journalism.

Nantinya, Emma menggantikan Richard Carter, Direktur sebelumnya di perusahaan. Di mana, Richard telah memberikan kontribusi luar biasa bagi kesuksesan global Rolls-Royce Motor Cars dan dia pergi setelah 14 tahun yang sukses untuk mengejar kepentingan bisnis alternatif dan lebih lanjut.