4 Mobil Mazda Sabet Penghargaan Otomotif Award 2020

4 Mobil Mazda Sabet Penghargaan Otomotif Award 2020 Mazda3 Sedan (Foto: Edo/KO)

KabarOto.com - Usai meluncurkan pembaruan All New CX-9 AWD dan New Mazda CX-3, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) tengah berbangga dengan pencapaian Mazda Indonesia. Pasalnya, di tengah wabah virus Corona atau Covid-19 ini Mazda berhasil sabet penghargaan di Otomotif Award 2020.

Tak hanya satu, empat varian Mazda berhasil mendapat penghargaan antara lain New Mazda CX-3, All New Mazda3, All New Mazda CX-5 dan All New Mazda6.

Baca Juga: Pakai Ini, Buka Kap All New Mazda CX-9 Lebih Gaya Dan Praktis

Masing-masing meraih New Mazda CX-3 sebagai Best of Medium Crossover, All New Mazda3 sebagai Best of Medium Sedan, All New Mazda CX-5 sebagai Best of High SUV Gasoline, dan All New Mazda 6 Sedan Elite sebagai Best of Large Sedan.

Kerennya, ini merupakan ketiga kalinya All New Mazda6 Sedan Elite mendapat penghargaan sejak 2018, 2019, dan kini 2020.

"Penghargaan yang kami terima merupakan sebuah prestasi sekaligus kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Ini juga membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia," ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Baca Juga: Mazda 3 Dapat Gelar World Car Design 2020 Dari WCA

Keseluruhan mobil Mazda yang meraih penghargaan pada tahun 2020 ini seluruhnya sudah menerapkan desain Kodo, khas Mazda. Tak hanya itu, mobil-mobil tersebut juga sudah menggunakan Skyactiv yang membuat kendaraan memiliki performa tinggi namun tetap irit bahan bakar.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk secara konsisten mewujudkan keinginan konsumen setia Mazda dengan semangat Zoom-Zoom yang mendasari rancang bangun setiap varian Mazda," tutupnya.