POPULAR STORIES

Empat Pelumas Baru Eneos Siap Bersaing Dengan Brand Ternama

Empat Pelumas Baru Eneos Siap Bersaing dengan Brand Ternama ENEOS meluncurkan empat pelumas baru untuk mobil dan motor dengan performa terbaik serta ramah lingkungan

KabarOto.com - Nippon Oil Indonesia pemegang merek ENEOS meluncurkan empat pelumas baru untuk mobil dan motor dengan performa terbaik serta ramah lingkungan. Dengan 4 pelumas barunya, ENEOS menyatakan siap bersaing dengan brand ternama.

Keempat produk tersebut diantaranya Eneos Motor Oil 5W-30 SM, ENEOS Molybdenum Asia 10W-40 SN, ECO Automatis RT 10-30 kemasan 1 liter, Eneos City Automatic 4T 20W-40 kemasan 1 liter.

Baca Juga: Hal Penting Diperhatikan Saat Memilih Pelumas Kendaraan

ENEOS mengklaim jika pelumas miliknya diproduksi dari base Oil dan Additive terbaik, dengan standar produksi dan mesin canggih sehingga menghasilkan pelumas diatas rata-rata yang memberikan pelayanan lebih bagi mesin.

Bagus Herry Parasetyo, Head of Wales & Marketing Dept Nippon Oil Indonesia, menjelaskan, produk yang dimiliki Nippon sudah teruji di beberapa ajang balap sepeda MotoGP, NASCAR, Formula Drift, Rallyceoss sampai ajang kompetisi World of Outlaws.

Baca Juga: Bahaya Menggunakan Pelumas Palsu

Pelumas ini sudah disesuaikan dengan karakteristik dari beragam mesin kendaraan yang berasal dari Jepang. Dua pelumas yang diluncurkan ENEOS khusus untuk mobil dengan mesin 1000cc - 3000cc dan untuk motor khusus 150cc.

Harga Per liter ENEOS Molybdenum Asia 10W-40 SN Rp125 ribu, Eneos Motor Oil 5W-30 SM dibanderol dengan harga Rp80 ribuan per liter. Sementara itu , Automatis RT 10-30 kemasan 1 liter, Eneos City Automatic 4T 20W-40 kemasan 1 liter dijual mulai dari Rp40 ribuan.