POPULAR STORIES

Empat Pembalap Yamaha Racing Indonesia Targetkan Merah Putih Berkibar Di Buriram

Empat Pembalap Yamaha Racing Indonesia Targetkan Merah Putih Berkibar di Buriram Yamaha

KabarOto.com - Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang fokus pada kelas Asia Production 250 (AP250) dan Supersports 600 (SS600) siap menjalani seri perdana kompetisi Asia Road Racing Championship (ARRC) di sirkuit Buriram Thailand, akhir pekan ini (25-27 Maret 2022).

Sebelumnya, merek sudah melakukan tes pra musim di sirkuit yang sama tanggal 22-23 Maret 2022. Adapun Galang Hendra Pratama dan M Faerozi Toreqottullah yang bersaing di kategori SS600.

Baca juga: PATA Yamaha Luncurkan Livery Baru, Siap Hadapi WSBK 2022

Anggi Setiawan dan Aldi Satya Mahendra juga dipersiapkan untuk AP250 mengaku siap tampil all out mengukir prestasi. Mereka klaimnya akan berjuang keras untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas balap internasional.

"Di race perdana ini, saya akan terus berusaha mendapatkan sesuai dengan target saya. Pada pra musim saya mendapatkan settingan yang pas. Insya Allah saya mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Galang yang akan menggeber Yamaha YZF-R6.

Baca juga: Galang Hendra Tutup Akhir Musim Balap WSSP 2021 Bertengger Di Posisi 13

Sementara itu, pembalap Aldi Satya Mahendra sebagai rookie atau pendatang baru AP250 akan berupaya keras untuk cepat dalam beradaptasi di atas motor Yamaha YZF-R25. Langkah evaluasi data akan intens dilakukan agar Aldi Satya Mahendra yang masih berumur 15 tahun ini dapat terus mempertajam waktu tempuh.

"Dengan beberapa masukan dari tim dan pengalaman kakak saya (Galang Hendra), saya akan coba menyesuaikan dengan riding style saya karena ini balapan pertama menggunakan YZF-R25. Semoga saya bisa menembus barisan depan di seri perdana ini," tutur Aldi.