POPULAR STORIES

Eneos Otorun, Cara Merek Pelumas Perkenalkan Brand Ke Konsumen

Eneos Otorun, Cara Merek Pelumas Perkenalkan Brand ke Konsumen Foto: Eneos

KabarOto.com - Berbagai macam kegiatan dilakukan oleh merek oli, untuk memperkenalkan brand mereka kepada pemilik kendaraan bermotor. Salah satunya adalah Eneos, merek pelumas asal Jepang ini, menggelar Eneos Otorun 2023.

Ajang tersebut bertujuan untuk mewadahi komunitas mobil dan motor sekaligus perkenalkan brand ke konsumen. Event ini dihadiri puluhan komunitas mobil dan motor, mereka datang untuk bersilatirahmi dan bertukar informasi.

"Eneos Otorun merupakan wadah berkumpulnya komunitas motor dan mobil, diharapkan memberi manfaat sebagai tempat untuk bertukar informasi dan komunikasi," ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia Imran Razy dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Nippon Oil Indonesia Luncurkan Permainan Balap ENEOS Race Ver 2.0 Untuk Pengguna Android Dan IOs

Eneos kumpulkan pengguna motor di Jakarta (Foto: Eneos)

Dalam acara tersebut, semua peserta berbaur dan berkomunikasi satu sama lain, selain itu terdapat games beregu sesi berbagi, hingga kegiatan berkendara bersama.

Eneos Otorun edisi pertama ini berlangsung pada 11 Maret 2023 di Digra Coffee, dan 12 Maret di Kopi Pilu Jakarta. Kemudian 18 Maret 2023 di Tokonoma, Tangerang Selatan dan 19 Maret di Kopi Nako Depok.

Sejumlah komunitas yang hadir pada tanggal 11 dan 12 Maret antara lain Ace Racer, Jakarta 3V, XSR, PX Indonesia, Bold Riders Jaksel, Mice Ride, KCDC, Kracker, Trow MC, Panick, Brothers Of Ninja, Badwolves, Bekasi Ninja Club, Kawasaki Retro Riders, APHC, CBR Old Jaktim, Yamaha R15 Club Jaktim, Kracker Jakarta Timur, 60s Jabodetabek, Loyo Tapi Ayo, dan TJ Motorcycle.

Baca juga: Eneos NXP Hadirkan Oli Motor Matik Berkualitas Jepang, Harga Rp 27 Ribuan

Sementara peserta yang hadir pada 18 dan 19 Maret 2023 ada sekitar 21 komunitas motor dan mobil, berasal dari Kota Bekasi dan Tangerang, seperti De Clown Scootcycle, Vespaansih, Kracker Tangerang, Mocaves, SBOC, R-Series, YRFI, PCX, Equal Vespa, Dream Wheels Garage, Carbonds Cafe Racer, Xabre Owners Depok, Kawasaki Retro Riders, DSFI Depok, YROI, SSFC Satria 150, Pura Pura Scooter, Barkode, Rider Aerox Indonesia, Dynasti Of Max, Gravinci, Xlow, AXIC, dan Solidaritas Tanpa Batas.

Penyelenggara mencatat, hampir 500 orang peserta komunitas hadir di acara tersebut. Imran berharap, Eneos Otorun bisa menjadi sebuah kegiatan rutin yang ditunggu-tunggu dan juga bisa bermanfaat untuk perkembangan komunitas otomotif di Tanah Air.