POPULAR STORIES

Ertiga Club Indonesia Sumatera Utara Akan Pilih Ketua Baru

Ertiga Club Indonesia Sumatera Utara Akan Pilih Ketua Baru Ertiga Club Indonesia Sumatera Utara siap pilih ketua baru (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Komunitas Otomotif Ertiga Club Indonesia (ERCI) Regional Sumatera Utara akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-3. Salah satu agendanya pemilihan ketua Periode 2018-2020 dan pembahasan program-program kerja dibidang otomotif dan sosial.

“Musda ini merupakan sebuah agenda Komunitas yang wajib dilaksanakan di akhir kepengurusan periode,” ujar Ketua Ketua Panitia Musda ke-3 ERCI Sumut, Syafran Saputra dalam konfrensi pres, Selasa (27/3/2018).

Syafran menyebutkan, seluruh persiapan sudah dilakukan untuk menyukseskan acara Musda ERCI Sumut. Selain pemilihan Ketua baru, Musda ini juga mendengarkan laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode 2016-2018.

“Seluruh anggota ERCI Sumut yang jumlahnya 133 menjadi peserta Musda telah diundang dan diharapkan dapat berjalan maksimal. Selain itu juga, kita mengundang mantan Ketua IMI Sumut, Musa Rajekshah yang kini mencalonkan wakil Gubernur Sumut,“ papar Syafran didampingi Sekretaris Panitia, Chairuddin Nata dan unsur pengurus ERCI Sumut lainnya.

Sementara itu, Ketua ERCI Sumut, Salman H Herman yang juga hadir pada konfrensi pers tersebut mengatakan, siap maju dan kembali membesarkan ERCI Sumut jika didukung penuh oleh anggota.

“Saat ini ada 4 calon ketua termasuk saya, kita tetap sportif siapa pun yang menjadi ketua nantinya tetap kita dukung bersama,“ katanya.