POPULAR STORIES

Mobil ESEMKA Sudah Bisa Dipesan

Mobil ESEMKA Sudah Bisa Dipesan Mobil dua kabin Digdaya, Rajawali R2MT, Cargo buatan Esemka Solo yang akan dilansir tahun ini (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Lama tidak terdengar keberadaannya, mobil ESEMKA, yang sempat menjadi bahan perbincangan, kembali muncul. Kali ini, ESEMKA memiliki dua produk anyar bernama Cargo Bima dan Rajawali R2MT.

Hal itu diungkapkan ESEMKA melalui akun Instagram mereka, @EsemkaIndonesia. Cargo Bima merupakan mobil Ppikup dengan kapasitas mesin mencapai 1,3 liter.

Baca Juga:

Adapun, Rajawali R2MT merupakan jenis mobil Sport Utility Vehicle (SUV). Untuk model SUV ini merupakan model terbaru yang kemungkinan dipersiapkan menggantikan model lama yang tidak jalan alias mangkrak.

Pembaruannya bisa dilihat sepintas dari desain lampu baru, bumper depan dengan grille bilah horizontal yang lebih besar. Selain itu desain landai di pilar C.

Sampai saat ini, akun resmi Esemka tersebut menyebutkan bahwa pihak mereka tengah mempersiapkan infrastruktur dan proses produksi. Untuk pemesanan pun dikatakan sudah bisa dilakukan melalui pengisian formulir di sini. Sayangnya, sampai saat ini deatil spesifikasi dan harga belum dibuka.