Eurokars Motor Indonesia Resmikan Diler Mazda Ke-23

Eurokars Motor Indonesia Resmikan Diler Mazda Ke-23

KabarOto.com – Setelah di Pontianak dan Bandung, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan diler terbaru Mazda di kawasan Pluit Indah, Jakarta Utara.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Ricky Thio mengatakan, “Keberadaan sebuah diler yang lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merk Mazda di Indonesia.”

Baca Juga : Mazda CX-9 Dan CX-5 GT "Kuro Edition" Melantai Di Indonesia

Diler Mazda Pluit Indah ini merupakan dealer ke-tiga yang kami resmikan selama bulan April 2021 ini dan merupakan diler ke-23 dari keseluruhan di Indonesia.

Sebagai informasi, pengelolaan Mazda Pluit Indah berada di bawah naungan PT Karta Mas Kencana, dipimpin oleh Branch Manager Eddy Halim dan Sulaeman sebagai Service Manager.

Baca Juga : Profil New Mazda CX-3 Sport 1.5 L

Berdiri di atas lahan seluas 797 meter persegi, Dealer Mazda Pluit Indah merupakan bangunan dua lantai dengan luas keseluruhan bangunan sebesar 964 meter persegi dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part).

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Pluit Indah berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).