Mazda CX-9 Dan CX-5 GT "Kuro Edition" Melantai Di Indonesia

Mazda CX-9 Dan CX-5 GT "Kuro Edition" Melantai di Indonesia

KabarOto.com – Selain meresmikan diler ke-22 di Bandung, PT Eurokars Motor Indonesia juga memperkenalkan varian spesial Mazda CX-9 FWD “Kuro Edition” dan Mazda CX-5 GT “Kuro Edition” dengan beberapa fitur pembeda dengan varian sebelumnya.

Sesuai dengan namanya “Kuro Edition”, Kuro berarti hitam dalam bahasa Jepang – kedua SUV ini mendapatkan beberapa sentuhan warna hitam di beberapa bagiannya.

Pada Mazda CX-9, varian yang mendapatkan sentuhan “Kuro Edition:” ini hanyalah varian dengan penggerak 2WD. Tersedia hanya dengan pilihan warna bodi Polymetal Grey (Abu muda) dan Snowflake White Pearl (Putih), beberapa bagian yang mendapatkan sentuhan warna hitam adalah pada velg 20 inci, cover spion bagian luar dan grill depan yang tampil lebih sporty.

Baca Juga : Mazda MX-5 Sport Venture, Terbatas 160 Unit

Sementara di bagian dalam, warna hitam juga hadir pada beberapa bagian panel dekorasi interior. Selain itu, pada lingkar kemudi kini juga mendapatkan sentuhan detail jahitan warna merah yang membuatnya tampil lebih sporty, serta selaras dengan balutan bahan kulit berwarna merah pada bangkunya.

New Mazda CX-9 dibekali fitur keselamatan tersebut antara lain Adaptive LED Headlamps (ALH), Blind Sport Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA),Lane-keep Assist System dan Lane Departure Warning System, serta Smart City Brake Support (SCBS) dan Driver Attention Alert (DAA).

Baca Juga : Profil New Mazda CX-3 Sport 1.5 L

Sementara pada Mazda CX-5 “Kuro Edition”, varian spesial ini tersedia hanya pada varian Mazda CX-5 GT.

Beberapa hal yang membedakan dengan varian standard lain adalah pelek19 inci berwarna hitam, cover spion luar berwarna hitam, roof rail berwarna hitam, bahan kulit hitam yang berpadu dengan bahan suede pada jok, aksen jahitan merah pada: lingkar kemudi, tuas transmisi, door armrest, console lid dan knee rest pad, dan scuff plate.

Mazda CX-5 GT “KURO Edition” juga mendapatkan jaminan keselamatan i-ACTIVSENSE dengan fitur Adaptive Front-lighting System (AFS), Blind Sport Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Soal harga, Mazda CX-9 2WD “Kuro Edition” ini dibanderol dengan harga Rp 872.200.000, sementara untuk Mazda CX-5 GT “KURO Edition” dibanderol dengan harga Rp 559.800.000. Semua harga adalah on the road (OTR) DKI Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkait