POPULAR STORIES

ExxonMobil Hadirkan Pelumas Untuk Motor 4-Tak Premium, Ini Harganya

ExxonMobil Hadirkan Pelumas untuk Motor 4-Tak Premium, Ini Harganya Mobil 1 Racing 4T 10W-40 (Foto-foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menghadirkan pelumas baru uuntuk sepeda motor bermesin 4-Tak yaitu Mobil 1 Racing 4T 10W-40. Pelumas ini, diformulasikan khusus untuk memberikan performa maksimal, serta perlindungan kebersihan bahkan dalam kondisi ekstrim bagi motor premium 4-Tak. Harganya Rp 235 ribu.

Pelumas mesin motor ini dirancang secara khusus untuk memberikan performa luar biasa di semua cuaca, dan lingkungan berkendara mulai dari ringan hingga berat.

Baca Juga: Inovasi Jadi Kunci Lini Bisnis PT ExxonMobil Lubricants Indonesia

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI mengatakan, pelumas ini dihadirkan untuk para social riders, yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan performa maksimal di setiap perjalanan.

Peluncuran pelumas ExxonMobil dihadiri dua pembalap Tim Red Bull KTM Factory Racing MotoGP

“Kami mengajak pecinta otomotif merasakan inovasi ini. "Mobil 1 Racing 4T 10W-40 menggunakan formula terbaik, untuk memberikan tenaga mesin lebih konsisten, juga mendukung performa maksimal kendaraan," terangnya, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2023).

Ia berharap, pelumas ini dapat diterima dengan baik, menjadi pilihan utama bagi pengguna motor premium di Indonesia.

Sebagai informasi, Mobil 1 Racing 4T 10W-40 juga sebagai Official Lubricants Partner dari Tim Red Bull KTM Factory Racing di kelas MotoGP, untuk meraih kemenangan dan hasil terbaik di setiap balapan.

Karena formula yang digunakan hasil perpaduan bahan dasar sintetis performa tinggi, dan sistem komponen yang membantu menjaga kebersihan mesin, dan memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi.

Baca Juga: PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Selenggarakan Program Mudik Nyaman 2023, Diikuti 200 Mekanik

Selain itu, memberikan perlindungan efektif terhadap korosi, memberi pelumasan terbaik untuk mesin sepeda motor 4-Tak berkapasitas mesin di atas 150 - 200cc.

Mobil 1 Racing 4T 10W-40 tersedia dalam kemasan 1 liter dan telah tersedia di bengkel-bengkel rekanan Mobil™ Lubricants, serta toko eCommerce resmi Mobil Lubricants.