POPULAR STORIES

F1 Luncurkan Parfum Dengan Desain Terinspirasi Sasis Exoskleton

F1 Luncurkan Parfum dengan Desain Terinspirasi Sasis Exoskleton

KabarOto.com – Formula 1 memang tidak melulu soal balapan, namun ada beberapa aksesori untuk kehidupan sehari-hari sebagai merchandise resmi. Nah paling baru dirilis adalah parfum yang diperuntukan bagi unisex, jadi aromanya cocok buat pria ataupun wanita.

Desain botolnya juga dibuat sedemikian rupa, terinspirasi dari sasis mobil F1 Exoskleton yang dicetak menggunakan 3D Printing berbahan dasar resin teknopolimerik. Sehingga botol parfum seperti berada di dalam cangkang.

Terdapat lima macam jenis wewangian, diantaranya dinamakan Precious Mettle, Turn 1, Overtake 320, Neeum White, dan Carbon Reign. Semuanya memiliki karakternya sendiri, sehingga kalian bisa menyesuaikan wangi mana yang cocok.

Baca Juga : BMW M2 Competition FUTURA 2000 Hasil Karya Seniman Grafiti

Prescious Mattle dibuat berdasarkan pembalap yang berani mengambil risiko, “Saya ingin menciptakan penegasan nyata yang maskulinitas dengan gaya modern menggunakan fougere aromatik kayu. Parfum ini dibuat untuk mendorong rasa keberanian, bagi mereka yang tidak akan mundur dalam menghadapi tantangan. ” jelas pembuat parfum, Louise Turner.

Untuk Turn 1, dibuat oleh Louise Turner yang terinspirasi dari emosi dan tegang saat mengendarai mobil balap. Karakternya sendiri terdiri dari perpaduan sempurna antara jeruk menyegarkan dan lada merah muda yang memberi semangat mewakili hubungan antara mobil dan trek.

Baca Juga : Tesla Model Y Produksi Tiongkok Tengah Uji Coba Tahap Akhir

Overtake 320 diracik dengan komposisi dinamis memadukan campuran kayu manis Madagaskar dan bergamot Calabria yang membakar semangat. Serta dua bahan intens untuk menghasilkan karakter hangat dan energik. Neeum White, bertujuan untuk menonjolkan semangat dan fokus para pembalap F1. Sementara terakhir, Carbon Reign terinspirasi dari perayaan kemenangan di podium setelah melakukan balapan panjang.

Semuanya berisi takaran sama yakni 75 ml, dengan harga Euro 195 atau setara Rp 3,2 jutaan per botolnya. Parfum ini sendiri akan dirilis Maret 2021 mendatang.