POPULAR STORIES

F1 Monako 2023, Max Verstappen Raih Pole Position

F1 Monako 2023, Max Verstappen Raih Pole Position Foto : F1.

KabarOto.com - Max Verstappen (Red Bull Racing) berhasil meraih pole position di Monako. Pembalap Belanda akan memimpin balapan akhir pekan nanti.

"Tentu sangat senang berada di pole di sini untuk pertama kalinya. Dari segi kecepatan balapan, mobilnya cepat, hanya perlu menjaganya tetap bersih dan tenang," ujar Verstappen.

Sementara di tempat kedua diisi oleh Fernando Alonso (Aston Martin), diikuti pembalap kandang yakni Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) di tempat ketiga. "Secara keseluruhan, saya senang tapi saya lebih suka menjadi yang pertama tentunya," ucap Leclerc.

Pasangan Alpine juga menempati posisi start yang bagus, Esteban Ocon meraih posisi keempat. Sementara Pierre Gasly aman di posisi ketujuh. Lalu di posisi kelima diisi oleh Carlos Sainz (Scuderia Ferrari).

Lewis Hamilton (Mercedes-AMG Petronas) akan start dari posisi keenam. Sementara rekan setimnya George Russell harus sedikit mengejar karena start di posisi kedelapan.

Baca Juga : Williams Ajak Penggemar Pilih Livery Untuk Grand Prix Singapura, Jepang, Dan Qatar

Untuk posisi start kesembilan diambil oleh Yuki Tsunoda (AlphaTauri), sementara posisi 10 besar ditutup oleh Lando Norris (McLaren).

Starting Grid F1 Monako 2023 :