POPULAR STORIES

Williams Ajak Penggemar Pilih Livery Untuk Grand Prix Singapura, Jepang, Dan Qatar

Williams Ajak Penggemar Pilih Livery Untuk Grand Prix Singapura, Jepang, dan Qatar Foto : Williams.

KabarOto.com - Williams memberi para penggemar pilihan empat motif livery yang nantinya akan diadu voting untuk digunakan di tiga seri mendatang yakni di Singapura, Jepang, dan Qatar.

Empat desain itu masing-masing bernama Bolder Than Bold, Contemporary, Visionary dan Heritage, semuanya terinspirasi dari warna ikonik yakni biru muda, dan oranye dari salah satu sponsor Williams, Gulf.

Desain yang dipilih tidak hanya akan menghiasi FW45, tetapi diaplikasikan ke pakaian balap yang dikenakan oleh Alex Albon dan Logan Sargeant.

Baca Juga : Musim Ini, McLaren Gunakan Livery Spesial Di F1 Monako Dan Spanyol

Pemungutan suara, pertama dimulai pada hari Jumat, 26 Mei 2023, dengan Bolder Than Bold, dan Contemporary lebih dulu. Dilanjutkan Visionary dan Heritage pada 5-11 Juni 2023 mendatang.

Visionary (atas) dan Heritage (bawah).

Setelah pemungutan suara terakhir, pemenang akan diumumkan oleh Williams di acara Goodwood Festival of Speed di Inggris.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca Dan Kompon Yang Cocok Di F1 Monako 2023

“Saya sangat senang untuk mengumumkan pemungutan suara sebagai bagian dari kemitraan kami antara Gulf dan Williams Racing. Livery pemenang akan menampilkan dua merek motorsport ikonik yang bersatu," kata Kepala Tim Williams, James Vowles.