POPULAR STORIES

Fabio Di Giannantonio Ingin Tampil Lebih Maksimal Bersama VR46

Fabio Di Giannantonio Ingin Tampil Lebih Maksimal Bersama VR46 Fabio Di Giannantonio (Foto: Gresini/MotoGP)

KabarOto.com - Fabio Di Giannantonio resmi bergabung dengan Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team mulai musim 2024. Diggia akan menggunakan pengalamannya salama di Gresini untuk bisa maksimal bersama tim milik Valentino Rossi.

Masa depan Diggia sebelumnya belum jelas setelah Gresini mengontrak Marc Marquez. Hingga akhir MotoGP 2023, Diggia masih belum mendapatkan tim baru.

Tapi, saat Luca Marini memutuskan untuk pindah ke Repsol Honda, tim VR46 menghubungi Diggia dan mengajaknya bergabung untuk proyek MotoGP 2024.

Baca Juga: Marc Marquez Tidak Pasang Target Juara MotoGP 2024

Fabio Di Giannatonio bersama tim Gresini Racing

"Tim telah menerima saya dengan baik dan saya merasa di rumah sendiri. Motornya fantastis dan punya potensi besar," ungkap Diggia dikutip Motosan.

Diggia menatap optimis bersama Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team. Menurutnya Gresini merupakan batu loncatan dan tempatnya belajar.

Setelah bergabung dengan VR46, Diggia mulai berpikir meraih hasil maksimal, sebab dia akan menjadi tandem dari Marco Bezzecchi, yang finis di posisi ketiga klasemen akhir MotoGP 2023.

Baca Juga: Marc Marquez Ungkap Cederanya, Diderita Sejak Paruh Kedua MotoGP 2023

"Di Gresini saya belajar untuk berkembang. Sekarang saatnya meraih hasil bagus bersama VR46. Saya berada di tempat yang tepat untuk melakukannya," ungkap Diggia.

"Bersama dengan Marco Bezzecchi, kami yakin bisan bekerja sama dengan baik untuk membawa tim ke puncak," tutupnya.