POPULAR STORIES

Fabio Di Giannantonio Targetkan Posisi 5 Besar Setiap Seri Balapan

Fabio Di Giannantonio Targetkan Posisi 5 Besar Setiap Seri Balapan Fabio Di Giannantonio baru bergabung dengan Pertamina Enduro VR46 Racing Team (Foto: VR46)

KabarOto.com - Fabio Di Giannantonio yang merupakan pembalap baru di Pertamina Enduro VR46 Racing Team tidak memasang target yang muluk di MotoGP 2024.

Diggia memasang target posisi lima besar di setiap seri balapan. Tapi, dia tidak berekspektasi untuk keluar sebagai juara di MotoGP 2024.

"Saya memiliki tujuan terus berkembang sebagai pembalap dan meningkatkan kinerja saya dari tahun lalu. Akhir musim ini sangat fantastis dan tujuannya adalah untuk melanjutkan hal tersebut dan konsisten di posisi lima besar," ungkap Diggia dikutip dari Speedweek.

Baca Juga: Valentino Rossi Tidak Sabar Menunggu Kiprah Timnya Di MotoGP 2024

Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Menurutnya, semua target bisa tercapai tergantung bagaimana memulai test drive. Fokusnya sekarang adalah datang ke Sepang dengan persiapan sebaik mungkin, dan mempersiapkan balapan di GP Qatar.

Tidak perubahan dalam persiapan untuk menyambut balapan MotoGP 2024. Perbedaan hanya dari lingkungan saja. Pasalnya, Diggia baru bergabung dengan tim milik Valentino Rossi.

"Musim dingin cukup normal, tidak ada perubahan besar di pihak saya. Tapi, saya akan berlatih lebih sering bersama tim VR46, jadi ini akan menjadi kesempatan besar untuk saya bisa lebih berkembang," ucap Diggia.

Baca Juga: Intip Teknologi Tim Ducati Lenovo Di MotoGP 2024

Diggia mengungkapkan memiliki bos seperti Valentino Rossi akan sangat membantu dan memberinya banyak keuntungan.

"Karena saya memiliki Goat, yang terhebat sepanjang masa, mengawasiku dan memberiku beberapa nasihat. Itulah perbedaan utamanya, saya tahu kalau ini adalh tim yang hebat," tutup Diggia.