POPULAR STORIES

Fabio Quartararo Ingin Kembali Merebut Gelar Juara Dunia Bersama Yamaha

Fabio Quartararo Ingin Kembali Merebut Gelar Juara Dunia Bersama Yamaha Fabio Quartararo (foto : Yamaha MotoGP)

KabarOto.com – Menghadapi MotoGP 2023, pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo bertekad untuk meraih gelar Juara Dunia kembali bersama Yamaha.

Beberapa waktu lalu, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli menghadiri peluncuran resmi tim Yamaha, untuk menghadapi MotoGP 2023 di Jakarta.

Baca Juga : Fabio Quartararo Tak Sabar Tancap Gas Di Sepang Dengan YZR-M1 2023

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli bersama Yamaha YZR-M1 2023

Keduanya, tampil di motor Yamaha YZR-M1 2023 dengan livery baru. Namun, musim 2023 ini terlihat cukup ketat, slot motor Aprlia dan Ducati bertambah, melalui tim satelitnya.

Namun, Fabio Quartararo tetap semangat untuk kembali meraih gelar Juara Dunia. "Saya ingin bertarung lagi untuk meraih gelar juara, hanya itu kata-kata yang ingin saya ucapkan," terang Quartararo, saat perkenalan livery baru, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pembalap asal Prancis ini percaya pada tim, Yamaha, sehingga keinginan untuk membawa gelar juara kembali bisa terwujud. "Saya ingin membawa gelar juara kembali ke pabrikan ini. Tahun 2022 bukan musim yang mudah, saya sangat ingin memperbaiki posisi runner-up," harap Fabio Quartararo.

Baca Juga : Hadapi MotoGP 2023, Fabio Quartararo Pakai Helm HJC

Paket YZR-M1 2023 diklaim memiliki performa mesin yang lebih baik

Quartararo tahu, masih banyak pertanyaan yang harus dijawab sebelum kembali ke Sirkuit Sepang, untuk menjalani tes pertama musim ini. Dia telah meminta kepada Yamaha, untuk meningkatkan performa M1 agar dapat bersaing dengan Ducati.

Ambisi pembalap bernomor 20 itu, sejalan dengan usaha pabrikan berlogo garpu tala, telah bekerja keras sepanjang musim dingin, untuk mengembangkan paket M1 agar lebih kompetitif.