POPULAR STORIES

Facebook Punya 2 Fitur Baru Untuk Pelaku Otomotif

Facebook Punya 2 Fitur Baru untuk Pelaku Otomotif Logo Facebook. (istimewa)

KabarOto.com - Situs jejaring sosial Facebook memiliki dua fitur baru untuk dealer mobil demi meningkatkan penawaran mereka di sektor ritel mobil di Inggris.

Seperti dilansir Motor Trader, Sabtu (2/12/2017), Facebook, yang sudah mapan di pasar ritel mobil Amerika Serikat (AS), kini melebarkan bisnis mereka ke Inggris.

Baca Juga:

Mereka menyediakan iklan Facebook Dynamic Ads for Autos. Hal ini memungkinkan dealer mengunggah kendaraan mereka dengan rincian yang relevan. Seperti model dan tahun keluaran mobil.

“Secara otomatis menghasilkan iklan yang menunjukkan inventaris yang paling menarik ke khalayak yang tepat. Mendorong mereka untuk melihat rincian kontak mereka untuk mendengar lebih banyak,” ungkap Juru Bicara Facebook.

Ini membantu dealer memastikan bahwa kendaraan mereka yang paling relevan, selalu ditunjukkan pada pembeli potensial dan memungkinkan mereka untuk fokus pada penutupan penjualan.

Platform media sosial tersebut juga telah memperkenalkan Facebook Lead Ads for Auto, yang memungkinkan pembeli mengunggah rincian kontak mereka, dengan secara langsung dari akun Facebook mereka. Untuk menerima informasi lebih lanjut tentang iklan yang diposting oleh dealer.