Falken Luncurkan Ban Penumpang Generasi Baru, Lebih Nyaman

Falken Luncurkan Ban Penumpang Generasi Baru, Lebih Nyaman Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Falken berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2022, pada kesempatan kali ini pabrikan ban asal Jepang itu merilis ban penumpang generasi baru yang dinamakan Falken Ziex ZE 310 R.

Sebelumnya Falken ini masih mengimpor dari negeri tetangga, Thailand. Namun sekarang ban tersebut sudah diproduksi lokal.

Ban ini sendiri menawarkan beberapa kelebihan diantaranya peredaman suara yang baik, tentu hal ini penting apalagi saat digunakan harian.

Baca juga: Profil All New Suzuki Baleno Yang Baru Meluncur Di GIIAS 2022

Lalu struktur ban ini menjanjikan tingkat keausan lebih rendah, sehingga ban lebih awet. Selain itu, desain alur pun memberikan daya cengkram maksimal baik kondisi jalanan kering atau basah, alhasil pengendalian mobil lebih mudah.

“Ban Ziex ZE 310 R ini merupakan suksesor dari Ziex 914. Serta jadi ban Falken paling lengkap saat ini,” ujar Tria Bagus selaku Sales Marketing Falken Indonesia.

Baca juga: Mengenal Kinerja Fitur AYC Pada New Mitsubishi Xpander Cross

Falken juga menyediakan beragam ukuran mulai dari 14 hingga 18 inci dengan total 48 ukuran berbeda. Sehingga hampir semua ukuran standar mobil di Indonesia itu tersedia, bahkan tahun depan Falken bakal meluncurkan beberapa ukuran baru lagi.

Banderolnya mulai dari Rp 954 ribuaan hingga paling mahal Rp 1,789 jutaan per bannya tergantung ukuran berapa. Serta jangan lupa, buat Sobat KabarOto untuk beli langsung di GIIAS 2022, karena ada diskon menarik loh.