Family Bikers Beri Bantuan Korban Kebakaran Senen Jakarta Pusat

Family Bikers Beri Bantuan Korban Kebakaran Senen Jakarta Pusat Bro Deni dari Family Bikers saat memberikan bantuan kebakaran diwilayah Senen Jakarta Pusat (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di kawasan Senen Jakarta Pusat yang meluluhlantahkan sebanyak 18 rumah warga. Dengan kejadian ini menggerakkan hati beberapa bikers dan komunitas motor, dengan ingin berbagi dengan cara melakukan kegiatan sosial untuk berbagi dan meringankan beban para korban. Seperti para bikers yang tergabung dalam Family Bikers, yang dengan cepat memberikan santunan dan bantuan kepada para korban kebakaran tersebut.

Para bikers yang tergabung dalam Family Bikers ini dengan cekatan dan terorganisir memberikan bantuan berupa logistik, seperti air mineral kemasan serta beberapa karung baju layak pakai yang diperuntukan bagi anak-anak dan orang dewasa.


"Bantuan yang berhasil kami kumpulkan langsung kami salurkan, dan kami serahkan kepada salah satu ketua RT yang berada di pos kebakaran Senen Jakarta Utara," ungkap Bro Pandanu Deni dari komunitas VBRC selaku pelaksana dari Family Bikers.

Family Bikers yang isinya para bikers yang aktif bergerak dalam kegiatan sosial ini tidak hanya membantu para korban kebakaran Senen Jakarta Pusat. "Bro Deni juga menambahkan, kita melakukan kegiatan ini bukan hanya korban kebakaran saja, kita selalu aktif bergerak dibidang sosial seperti, sunatan massal di mega mendung beberapa waktu lalu. Dan tahun lalu juga kita memberikan bantuan sosial di karacak leuwiliang Bogor Jawa Barat.

baksos

"Besar harapan kami dari Family Bikers agar kegiatan sosial juga menjadi perhatian dari para bikers di Indonesia, dengan semakin banyaknya komunitas maupun klub motor di tanah air". Pungkas Bro Deni.

"Kegiatan kali ini dengan membantu para korban kebakaran sangat di sambut dengan baik oleh warga yang terkena musibah, kegiatan sosial yang dilakukan oleh para bikers ini bisa menjadi contoh baik dan merubah mainset masyarakat akan perbedaan antara bikers dan geng motor. Semoga anak Bikers tetap selalu peduli dan jangan bertingkah sepeti gengster yang sedang marak," Ungkap salah seorang warga kepada KabarOto.

baksos

Baca juga: