Fasilitas Baru Di Bengkel Mitsubishi Untuk Bodi Dan Cat

Fasilitas Baru di Bengkel Mitsubishi untuk Bodi dan Cat Diler Mitsubishi Bumen Redja Abadi tambahkan fasilitas bodi & cat

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, tidak henti-hentinya melakukan inovasi dan pengembangan fasilitas untuk konsumennya.

Salah satu inovasi terbarunya adalah, diler resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi. Yaitu Mitsubishi Bodi & Cat. Lokasi terbaru ada di Semarang, Jawa Tengah nih, dan diresmikan pada 29 April lalu.

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Kampanye Terbaru Untuk Xpander

Mitsubishi Bodi & Cat di Semarang ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan yang sesuai dengan standar Mitsubishi. Fasilitas ini adalah yang ke-12 di Indonesia, namun baru pertama di wilayah Jawa Tengah. Fasilitas Bodi & Cat juga dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru yang berstandar Mitsubishi.

Konsumen dapat datang langsung ke Jl R.E Martadinata F1 Kel. Tawang Mas, Kec. Semarang Barat, Semarang, Jawa
Tengah. Bengkel beroperasi setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.00 s/d 16.00 WIB. Sedangkan khusus hari Sabtu tetap buka pukul 08.00 s/d 14.30 WIB.

Selain itu peralatan ini merupakan jaminan suku cadang asli, dan material cat premium yang disediakan siap untuk memperbaiki kondisi kerusakan ringan hingga sedang. Mitsubishi Bumen Redja Abadi juga menerima pengecatan untuk bodi kendaraan.

Diler Bumen Redja Abadi memiliki fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan loh. Seperti Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 15 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan.

Baca juga: Ini Loh Mitsubishi Xpander AP4 Concept Di Telkomsel IIMS 2019

"Peresmian fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi di Kota Semarang merupakan bukti komitmen kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen," ungkap Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI.

Alasan pemilihan Semarang sebagai salah satu kota yang diberi tambahan fasilitas bengkel untuk bodi dan cat, karena Kota Semarang dan Provinsi Jawa Tengah merupakan kendaraan niaga Mitsubishi Motors yang cukup baik. Serta memiliki pangsa pasar yang cukup banyak.

Contohnya periode Jauari - Februaru 2019 model Xpander berhasil membukukan penjualan retail sebanyak 506 unit dengan pangsa pasar 23%. Sedangkan Pajero Sport mencatat penjualan retail sebanyak 172 unit dengan pangsa pasar 57%.

Nah, dengan hasil capaian tersebut diharpkan fasilitas baru di diler Bumen Redja Abadi dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi terhadap layanan purna jual di wilayah tersebut.