POPULAR STORIES

Mitsubishi Luncurkan Kampanye Terbaru Untuk Xpander

Mitsubishi Luncurkan Kampanye Terbaru Untuk Xpander Mitsubishi Xpander Limited Edition (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang berperan sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubshi Motor Corporation (MMC) di Indonesia, merilis kampanye terbaru untuk model Mitsubishi Xpander dengan tajuk "#PilihXpanderPinterBener".

Kampanye yang digunakan untuk mempromosikan model small MPV (multi purpose vehicle) Mitsubishi tersebut, pertama kali diluncurkan dengan memanfaatkan ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 yang berlangsung pada 25 April - 5 Mei 2019.

Baca Juga: BMW Luncurkan All New Z4 Secara Perdana Di Telkomsel IIMS 2019

Sebelumnya, MMKSI telah meluncurkan program kampanye untuk Xpander dengan tajuk "Xpander Tons of Real Happiness". Program yang dilakukan di sembilan kota besar tersebut, sukses mendapat antusiasme dari masyarakat dan dikunjungi oleh lebih dari 100 ribu pengunjung.

Program kampanye terbaru dari Mitsubishi

"Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah menjadi mobil small MPV pilihan keluarga Indonesia. Tidak hanya menawarkan fitur lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga yang besar, Mitsubishi Xpander hadir sebagai kendaraan dengan total biaya kepemilikan yang menguntungkan," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Lebih lanjut Naoya menjelaskan, bahwa kelebihan yang ditawarkan oleh Xpander, ia yakin bahwa produk tersebut dapat menjadi andalan keluarga di Indonesia. Nantinya konsumen Xpander dapat menikmati berbagai keuntungan dari paket Smart yang didapatkan secara gratis setiap melakukan pembelian Xpander.

Konsumen akan mendapatkan free service dan spare part (sesuai dengan service booklet) serta free chemical setiap kali melakukan perawatan berkala. Dengan membeli Xpander, konsumen juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh MMKSI selama 1 tahun.

#PilihXpanderPinterBener Corner

Pemilik Xpander juga tak perlu khawatir jika terdapat kendala selama berkendara, "karena dapat dengan mudah mendapatkan layanan perbaikan kendaraan dengan tersedianya jaringan dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia dan layanan 24 jam emergency service," pungkas Naoya.

Baca Juga: Suzuki Jimny Terbaru Ikut Mejeng Di IIMS 2019

Dalam kampanye ini, MMKSI memilih Keluarga Pinter Bener sebagai campaign ambassador dari #pilihXPANDERpinterbener. Keluarga ini terdiri dari Suami Pinter (Agus Ringgo) dan Istri Bener (Sabai Dieter) serta anak mereka, Bjorka.

Pada ajang pameran kali ini, MMKSI juga menghadirkan #PilihXpanderPinterBener Corner pada booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A booth No.A1. Di sana, terdapat vending machine dengan screen yang menampilkan games interaktif berupa kuis pilihan ganda mengenai informasi seputar mengapa membeli Xpander adalah pilihan yang "Bener" untuk yang "Pinter" dengan memaparkan layanan purna jual, fitur, dan total angka kepemilikan.