Fasilitas Perbaikan Bodi & Cat Hyundai Di Simprug Sudah Beroperasi

Fasilitas Perbaikan Bodi & Cat Hyundai di Simprug Sudah Beroperasi Fasilitas resmi dari PT Hyundai Mobil Indonesia ini melayani perbaikan dan pengecatan khusus untuk kendaraan Hyundai.

KabarOto.com - Fasilitas perbaikan Bodi & Cat (Body & Paint) kendaraan Hyundai di Simprug, Jakarta Selatan sudah beroperasi. Fasilitas resmi dari PT Hyundai Mobil Indonesia ini melayani perbaikan dan pengecatan khusus untuk kendaraan Hyundai.

Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia mengatakan, customer saat ini punya pilihan tempat untuk melakukan perbaikan bodi kendaraan secara total (full body) maupun per panel.

"Selain di Pondok Ungu, Bekasi, customer bisa melakukan perbaikan bodi mulai dari yang ringan sampai berat di Simprug. Di sini hasilnya pasti lebih baik dan perbaikannya bergaransi," papar Hendrik.

Baca Juga: Hyundai Santa Fe, Passenger Car Terfavorit Di GIIAS 2018

Pada fasilitas yang berada di Jl. Teuku Nyak Arief No.14, Jakarta Selatan ini, konsumen bisa mendapatkan hasil pengecatan yang sempurna.

Selain itu fasilitas Bodi & Cat Hyundai ini sudah didukung dengan oven booth dan paint mixing room dengan menggunakan material cat berkualitas tinggi dan alat pengering dengan sistem infra red, untuk percepatan perbaikan (quick service).

Selain itu fasilitas Bodi & Cat Hyundai ini sudah didukung dengan oven booth dan paint mixing room

Dengan hadirnya fasilitas perbaikan Bodi & Cat Hyundai ini semakin melengkapi layanan 3S+BC (Sales, Service, Spareparts + Bodi & Cat ).

“Konsumen dapat merasakan pelayanan lengkap dalam satu tempat, 'One Stop Solution', mulai dari pembelian mobil, menjaga/merawat performa kendaraannya, serta menggunakan spare parts resmi, hingga melakukan perbaikan eksterior bodi dan cat di Hyundai,” tambah Hendrik.

Selain itu perbaikan atau klaim asuransi juga dapat dilakukan di fasilitas ini dan tentunya dapat menikmati promo berupa cicilan s/d 3 bulan dengan bunga 0%, menggunakan kartu kredit yang bekerja sama.