POPULAR STORIES

Fast And Furious 9 Rilis Trailer Singkat Dari Cuplikan Filmnya

Fast and Furious 9 Rilis Trailer Singkat dari Cuplikan Filmnya

KabarOto.com – Seri baru dari franchise Fast and Furious akan segera hadir untuk melanjutkan kisah petualangan Dominic Toretto bersam timnya.

Tahun lalu Fast and Furious: Hobbs and Shaw berkisah tentang sebuah virus snowflakes yang berbahaya, dan sebuah organisasi teroris baru bernama Eteon yang menciptakan super human demi mengincar virus tersebut.

Ada kemungkinan dalam Fast and Furious 9 nanti memiliki kaitan dengan film sebelumnya, entah memiliki alur mundur dan menceritakan bagaimana Brixton si penjahat super dan Eteon tercipta, bisa juga menceritakan kelanjutan dari Hobbs and Shaw bersama anggota barunya Hattie Shaw.

Baca Juga : Bikin Kendaraan Tampil Beda Dengan Cutting Sticker

Sebab masih banyak misteri yang belum terjawab bahkan dari Fast and Furious 8, dimana seperti kita tahu kalau musuh utama Cipher, berhasil melarikan diri. Serta kemungkinan orang dibalik Eteon adalah Cipher, belum diketahui secara pasti dan penggemar hanya bisa menebak-nebak.

Dari cuplikan trailer berdurasi 1 menit tersebut menggambarkan kehidupan Dom setelah Fast and Furious 8, dimana ia hidup bersama Letty dan little Brian yang sudah bertumbuh cukup besar.

Dan kita bisa melihat momen emosional ketika Letty memberi kalung kepada Brian dan mengucapkan “Ini akan melindungimu dari apa yang datang,”

Baca Juga : Thunderbolt, Film Jackie Chan Yang Berlimpah Mobil Keren

Wah jadi penasaran ni dari kata-kata tersebut, pastinya akan ada bahaya segera mengancam keluarga mereka nantinya, kira-kira siapa yah musuh mereka nanti? Oh iya, nama Brian sendiri dipakai demi mengenang sosok Paul Walker dalam franchise ini.

Memang ini bukan trailer sepenuhnya, tapi lumayan untuk mengobati rasa penasaran para penggemar supaya makin antusias menanti aksinya tersebut. Trailer full pertama dirilis 31 Januari 2020.