POPULAR STORIES

Thunderbolt, Film Jackie Chan Yang Berlimpah Mobil Keren

Thunderbolt, Film Jackie Chan Yang Berlimpah Mobil Keren

KabarOto.com – Film-film Jackie Chan memang selalu menarik untuk ditonton, aksi bela diri dari arti serba bisa ini selalu membawa decak kagum bagi para penonton. Berbagai peran seperti polisi, guru kung fu, pencuri, hingga pembalap pernah ia lakoni.

Perannya sebagai pembalap bisa kita tonton di film Thunderbolt pada tahun 1995. Memang cukup tua film ini, dan pasti sudah pernah ditayangkan di TV swasta. Namun buat yang belum pernah wajib nih nonton, khususnya yang suka dengan mobil-mobil JDM, sebab tidak hanya aksi kejar-kejar, dan berkelahi saja, melainkan banyak adegan balapnya loh.

Mobil Mitsubishi Lancer Evo 3 GSR.

Nah biar kalian tidak penasaran, KabarOto akan membahas beberapa mobil yanh digunakan pada film ini nih. Dalam film ini banyak digunakan mobil Jepang, khususnya yang berperforma tinggi. Misalnya saja Mitsubishi FTO, dan Lancer Evolution 3, mobil tersebut banyak digunakan oleh Jackie Chan untuk adegan kejar-kejaran melawan musuhnya dalam film ini.

Baca Juga : Ini Mitsubishi Lancer Evolution Special Milik Jackie Chan

Sebenarnya bukan hal asing kalau Jackie Chan banyak menggunakan mobil dari Mitsubishi, sebab keterkaitan sang aktor dan pabrikan mobil Jepang tersebut memang ada kerja-sama, bahkan Mitsubishi sengaja membuat edisi khusus Jackie Chan pada generasi Evolution 8 dan 9.

Pada balap terakhir, menggunakan Mitsubishi GTO.

Rival dalam film ini adalah seorang penjahat dan pembunuh yang juga senang balapan, bernama Cougar. Disini si pemeran antagonis lebih sering menggunakan mobil lansiran Nissan yakni Skyline GT-R R32. Yah sayang banget yah sob, padahal biasanya GT-R di film lain jadi mobilnya pahlawan, tapi walau dipakai orang jahat perannya tetap keren kok kalau kalian tonton.

Baca Juga : Film Ford V Ferrari Akan Bercerita Tentang Persahabat, Perjuangan Dan Rivalitas

Sang Godzilla Nissan Skyline GT-R R32 juga turut ambil peran loh.

Dan menariknya lagi kalau kalian teliti dalam melihat mobil pada film ini, ada beberapa mobil menarik lainnya nih. Misalnya saja BMW E30, BMW E36, lalu legenda mesin rotary Mazda RX-7, serta generasi lawas Toyota Supra A80 atau Mk.4 juga turut ambil peran, dan masih banyak lagi, bahkan ada Lamborghini Countach loh.

Berita Terkait

Berita Terkait