POPULAR STORIES

FCA Bantah Laporan Great Wall Motors Akan Beli Jeep

FCA Bantah Laporan Great Wall Motors akan Beli Jeep Tampilan Jeep Cheeroke (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Fiat Chrysler Automobiles (FCA) mengonfirmasi kabar burung akan dibelinya merk Jeep oleh Great Wall Motors Co. FCA secara tegas menyangkal hal tersebut dan tetap berkomitmen pada rencana bisnis yang sudah ada.

Seperti dilansir laman Carscoops, Rabu (23/8/2017) FCA mengungkapkan bahwa belum ada pendekatan yang dilakukan oleh Great Wall Motors Co terkait merk Jeep atau masalah lain yang berkaitan dengan bisnis.

Baca Juga:

"Belum ada pendekatan dari Great Wall Motors terkait merk Jeep ataupun masalah bisnis lainnya. Kami tetap berkomitmen pada rencana bisnis yang ada." keterangan resmi Fiat Chrysler Automobiles (FCA) yang dirilis ke media.

Jeep Cherokee

Meskipun belum ada pembicaraan dengan Great Wall Motors Co tentang menjual Jeep, FCA tak mengesampingkan hal tersebut bakal terjadi di masa depan. Sergio Marchionne, selaku CEO FCA, menerapkan sistem keterbukaan untuk merger dan kemitraan dengan perusahaan lainnya.

Laporan sebelumnya menunjukkan ketertarikan Great Wall Motors Co untuk membeli merk Jeep dari FCA. Bahkan, hal tersebut diungkap langsung oleh Presiden Great Wall Motors Co, Wang Fengying. Great Wall Motors melalui juru bicaranya mengaku tertarik agar Jeep menjadi bagian dari perusahaan.

"Kami sangat tertarik dan menginginkan merk Jeep menjadi milik kami. Hal tersebut sejalan dengan tujuan kami yakni menjadi produsen SUV terbesar di dunia. Jeep sudah terkenal menjadi merk SUV secara global. Hal itu memungkinkan kami untuk mencapai tujuan secara cepat." ujar juru bicara Great Wall Motors Co.