POPULAR STORIES

FCA Dan Google Bermitra Kembangkan Mobil Otonom

FCA dan Google Bermitra Kembangkan Mobil Otonom FCA dan Google bekerja sama kembangkan mobil otonom Chrysler Pacifica Hybrid minivans 2017. (Foto: Worldcarfans.com)

Fiat Chrysler Automobiles (FCA) dan Google telah resmi mengumumkan kemitraan nya untuk pengembangan mobil otonom. Ini adalah pertama kali nya Google bekerjasama dengan salah satu Produsen otomotif besar. Nantinya Google akan mengintegerasikan teknologi otonom ke Chrysler Pacifica Hybrid minivans 2017.

Fiat Chrysler Automobiles (FCA) bakal menyediakan 100 contoh Chrysler Pacifica Hybrid minivans 2017 dalam proyek ini dan Google bakal menambahkan sensor dan komputer yang memungkinkan kendaraan berjalan otomatis (self driving) serta menavigasi mobil tersebut mengutip laman Worlcarfans.

Pengembangan Chrysler Pacifica Hybrid minivans bakal berlangsung di fasilitas di Tenggara Michigan dekat dengan FCA Auburn Hills headquarters. Setelah itu mobil otonom Chrysler Pacifica Hybrid minivans akan diuji jalan menggunakan trek pribadi Google di California. Dan pada akhirnya mobil otonom tersebut dapat berjalan dijalanan umum.

Baca Juga: