FDR Day Kedua Siap Digelar, Tangerang Didaulat Jadi Tuan Rumah

FDR Day Kedua Siap Digelar, Tangerang Didaulat Jadi Tuan Rumah FDR Day yang berlangsung di Malang awal tahun lalu

KabarOtocom - FDR berencana akan kembali menggelar FDR Day yang berlangsung di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, Banten pada 14-15 Desember mendatang.

“FDR Day kali ini akan menggabungkan acara silaturahmi dengan komunitas motor dengan drag race,” kata Zandhy Utama, FDR Sales & Marketing Division Head PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Beragam acara menarik akan digelar di FDR Day nanti, mulai dari drag bike bertajuk Indodrag Championship digelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tangerang ke-76 dan HUT Kodam Jaya. Para joki juga akan memperebutkan total hadiah ratusan juta.

Baca Juga: FDR Day Di Batu Malang Berlangsung Meriah

Menariknya, setiap starter yang mendaftar mendapatkan 1 buah ban balap FDR Drax seharga Rp 300 ribu. Para pembalap nantinya akan diberikan kertas kuesioner untuk diisi. Hal ini memang menjadi salah satu ajang riset untuk terus mengembangkan ban balap FDR Drax.

Denni Wajonk dari Indodrag dan manajemen FDR

Selain Dragbike, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari games antar komunitas motor, bazar, dan akan dihibur oleh artis Ibu Kota.

Ada berita menyenangkan, karena pengunjung FDR Day Tangerang bisa mendapatkan memenangkan hadiah motor Honda!

Untuk pengunjung FDR Day Tangerang yang ingin memenangkan hadiah motor harus daftar online dulu di http://fdrtire.com/event/fdr-day-2019-tangerang.

Setiap biker yang terdaftar mendapatkan 5 nomor undian, untuk Komunitas berpeluang mendapatkan beragam hadiah menarik dan grand prize 1 unit motor Honda Genio.

Rangkaian acara FDR Day, Malang yang digelar awal tahun 2019

“Sebaiknya sebelum datang ke FDR Day Tangerang daftar online dulu, karena pendaftaran sudah dibuka dari sekarang,” kata Zandhy.

Pada kesempatan ini, FDR juga mengajak komunitas motor untuk menunjukkan nilai kepedulian terhadap lingkungan, dengan membawa botol plastik bekas untuk dikumpulkan dan didaur ulang serta kepedulian kepada sesama dengan memberikan donasi ke yayasan non profit yang membutuhkan.

Saat FDR Day di Malang, Jawa Tengah awal tahun lalu, para komunitas bikers mendeklarasikan FDR Riding Culture yang mengusung tiga nilai, yaitu Safe, Care dan Respect atau keselamatan, kepedulian dan saling menghormati.

Baca Juga: FDR Perkenalkan Ban Kering Khusus Drag Bike

“Untuk pengumpulan botol plastik tersebut, FDR bekerja sama dengan Kampung Berseri Astra binaan PT SRI untuk mendaur ulang plastik-plastik bekas menjadi barang baru yang bermanfaat,” terangnya di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Nantnya, pengunjung umum juga berhak mendapatkan kesempatan membawa pulang 1 unit motor Honda Genio .