FDR Pamer Ban Andalan Di Hadapan Ribuan Bikers

FDR Pamer Ban Andalan di Hadapan Ribuan Bikers Beberapa bikers di HBD 2019 melihat ban FDR

KabarOto.com - FDR kembali berpartisipasi dalam acara Honda Bikers Day (HBD) 2019 di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada 30 November 2019.

“Kami sangat antusias bisa kembali menyambut teman-teman bikers Honda dari seluruh Indonesia dan kami bawa beragam pilihan ban yang bisa jadi pilihan untuk sobat bikers yang ingin memodifikasi motornya,” kata Zandhy Utama, FDR Sales and Marketing division head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI).

Baca Juga: FDR Day Kedua Siap Digelar, Tangerang Didaulat Jadi Tuan Rumah

FDR punya 16 varian ban tubeless yang bisa dipilih. “Tahun ini kami mengenalkan ban Flemmo PRO dan Spartax dengan varian tubeless di HBD ini,” ujar Zandhy.

Untuk sobat bikers yang ingin performa lebih, bisa pilih ban FDR yang menggunakan intermediate compound, di antaranya ada Blaze dan Maxtreme. “Pengguna motor Honda CRF 150L yang ingin ubah tampilan motornya jadi supermoto pakai ban FDR Maxtreme ini,” tambah Zandhy.

Untuk motor sport yang butuh ban yang ringan tapi kokoh, bisa pilih varian ban radial FDR. Ada Blaze RS yang cocok untuk motor Honda CBR150R atau CBR250RR. Sedangkan pengguna naked bike seperti CB150R atau CB150 Versa cocok pakai ban radial Blaze RX.

Selain itu, FDR juga akan membawa varian ban racing seperti Sport MP76 dan Sport MP27 untuk road race dan matic race. Ada juga ban slick Sport FR75 dan Blaze SE untuk balap motor sport. FDR juga menyiapkan bermacam varian ban modifikasi, seperti Sport Zevo, Sport XR Evo, Genzi PRO dan lain-lain yang cocok untuk motor Honda kamu.

Selama penyelenggaraan HBD 2019, FDR memberikan promo khusus untuk pembelian ban. Setiap pengunjung bisa beli ban FDR dengan diskon khusus dan ditambah beragam hadiah langsung setiap pembelian ban FDR tipe apapun. Selain itu, FDR juga menyiapkan bongkar pasang ban sehingga setiap bikers yang hadir di HBD langsung mengganti ban motornya.

Baca Juga: FDR Perkenalkan Ban Kering Khusus Drag Bike

Ban FDR adalah asli buatan Indonesia yang diproduksi oleh PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), salah satu perusahaan di dalam grup Astra yang merupakan anak perusahaan PT Astra Honda Motor (AHM). PT SRI memproduksi 2 merk ban dan tube, yaitu FDR untuk semua merek sepeda motor dan Federal ban OEM dan after market untuk sepeda motor Honda.

Berita Terkait

Berita Terkait