POPULAR STORIES

Federal Lubricants Serahkan Bantuan Rp1,5 Miliar Untuk Palu Dan Donggala

Federal Lubricants Serahkan Bantuan Rp1,5 Miliar untuk Palu dan Donggala

KabrOto.com - ExxonMobil dan Federal Lubricants memberikan bantuan Rp1,5 miliar untuk meringankan beban para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggola. Bantuan diberikan melalui Lembaga Dompet Dhuafa di Jati Padang, Jakarta Selatan.

Penyerahan donasi diserahkan oleh perwakilan dari ExxonMobil dan Federal Lubricants, dan diterima langsung oleh Bambang Suherman selaku Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa. Dipilihnya Dompet Dhuafa untuk menyalurkan donasi, karena lembaga ini sudah terpercaya mengelola dan memberikan bantuan secara terstruktur di Indonesia.

Baca Juga: Federal Resmi Menjadi Bagian Exxon Mobil

Patrick Adhiatmadja, President Director Federal Lubricants mengaakan, pihaknya dalam memberikan bantuan ini melibatkan seluruh karyawan Federal Lubricants.

Baca Juga: Kenapa Harus Ganti Oli Tanggal 8? Ini Jawaban Federal Oil

Penggalangan dana yang dilakukan sebagai bentuk wujud kepedulian dan empati Kami sebagai bagian dari warga negara Indonesia, atas musibah bencana alam yang menimpa saudara - saudara kita di Palu dan Donggola.

"Semoga donasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban bencana," ujar Patrick kepada media, Selasa (16/10).