POPULAR STORIES

Federal Oil Ajak Jaringan Penjualannya Nonton Langsung MotoGP Malaysia

Federal Oil Ajak Jaringan Penjualannya Nonton Langsung MotoGP Malaysia Nonton langsung MotoGP Malaysia (Foto: Federal Oil)

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Federal Oil mengajak ratusan orang dari jaringan penjualannya untuk menonton langsung MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia, pada hari Minggu kemarin (23/10).

Selain mendapatkan pengalaman baru, perwakilan outlet penjualan Federal Oil dari seluruh Indonesia, sekaligus memberikan dukungan kepada pembalap Gresini Racing MotoGP yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Baca juga: Federal Oil Kembali Sponsori Gresini Racing Di MotoGP Musim 2023

Federal Oil Brand General Manager, Rommy Averdy Saat, mengatakan, "Kehadiran perwakilan outlet penjualan dari seluruh Indonesia ke Malaysia merupakan apresiasi atas dukungan mereka menyebarluaskan produk Federal Oil kepada konsumen di seluruh nusantara."

Perwakilan mitra penjualan Federal Oil

Kegiatan ini juga bertujuan memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan untuk dapat saling mengenal dan membagi pengalamannya selama program ini berlangsung. Tentunya dengan harapan bahwa ke depannya, bersama jaringan bisa terus berkomitmen untuk saling memberikan manfaat, dan dampak yang positif satu sama lain.

Baca juga: Federal Oil Yakin Bisnis Pelumas Mesin Bisa Bertahan Di Tengah Gempuran Kendaraan Listrik

"Kami ingin memberikan pengalaman luar biasa kepada jaringan outlet Federal Oil terbaik kami, bahkan mereka juga memiliki kesempatan langka bisa masuk ke paddock tim dan bertemu dengan pembalap Gresini Racing MotoGP," tambah Rommy.

Sebagai informasi, Federal Oil meluncurkan produk baru, yakni Federal Matic. Oli ini telah disesuaikan dengan kebutuhan para pemotor sesuai dengan rekomendasi ahli, sehingga mesin motor awet dan nyaman dalam berkendara.

Ada juga program Sobek Berhadiah yang diperuntukkan bagi konsumen dengan ratusan ribu hadiah menarik, seperti motor, logam mulia, voucher belanja dan lainnya.