Federal Oil Berikan Vaksin Kepada Ribuan Partner Bengkel Dan Konsumen

Federal Oil Berikan Vaksin kepada Ribuan Partner Bengkel dan Konsumen

KabarOto.com - Federal Oil bersama dengan PT MRT Jakarta telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 gratis tahap pertama, pada 15-17 Juli 2021. Vaksinasi yang ditujukan untuk mitra Federal Oil dan masyarakat umum ini berlangsung di Stasiun ASEAN, dimulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB. Vaksin kedua akan dilaksanakan kembali 28 hari mendatang.

Tercatat sekitar 1.579 orang telah mengikuti program vaksinasi tahap pertama ini. Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, pihaknya bersama MRT Jakarta, sangat mendukung program yang mendorong untuk percepatan pemberian vaksin gratis kepada publik.

Baca Juga: Federal Oil Resmi Menjadi Sponsor Gresini Racing MotoGP Mulai 2022

"Ini sejalan dengan komitmen dan kepedulian kami terhadap lingkungan, konsumen serta partner bengkel khusus di DKI Jakarta dan sekitarnya,” terang Hasril. Pihaknya ingin terlibat aktif untuk memberikan solusi bagi para mitra mereka untuk mendapatkan akses vaksin secepatnya, agar dapat melayani konsumen dengan aman di tengah kondisi pandemik.

Federal Oil targetkan, untuk memberikan vaksinasi secara gratis ini kepada seluruh pemilik dan mekanik dari mitra bengkel yang ada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Lebih jauh lagi, program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi konsumen, pemilik kendaraan roda dua, agar mempunyai pilihan untuk datang ke bengkel yang tervaksinasi dan aman ketika harus merawat motornya.

"Semoga dengan semakin banyak masyarakat yang mendapat vaksin, krisis akibat pandemi ini bisa cepat berlalu dan kehidupan kembali pulih,” tambah Hasril.

Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar menuturkan, masyarakat menyambut baik adanya kegiatan pelaksanaan vaksinasi gratis kali ini. "Antusiasme yang cukup besar juga terlihat di mana lebih dari 80% pendaftar hadir untuk menerima vaksin,” ucapnya.

Baca Juga: Federal Oil Gresini Moto2 Tutup Paruh Musim Di Lima Besar

Program ini akan dilanjutkan sampai tiga bulan ke depan, dengan rencana penambahan target vaksin dari 4.000 menjadi sebanyak 20.000 orang jika memungkinkan. "Kita akan berkolaborasi dengan sejumlah mitra seperti Federal Oil untuk bersama-sama menyediakan vaksinasi bagi masyarakat,” tambah William.