POPULAR STORIES

Federal Oil Kembali Adakan Program Beduk 2023

Federal Oil Kembali Adakan Program Beduk 2023

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) pemegang merek Federal Oil di Indonesia, selama bulan Ramadan ini kembali mengadakan program Beduk (Berbagi di Bulan Kemenangan) 2023. Merupakan program rutin yang diadakan setiap bulan Ramadan oleh Federal Oil.

Program Beduk 2023 ini, mengajak para pengendara motor melakukan penggantian pelumas atau oli motornya menggunakan Federal Oil, di Federal Oil Center dan bengkel-bengkel terpilih yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Dapat Penghargaan, Federal Oil Jadi Pelumas Roda 2 Pilihan Gen Z

Periode program Beduk 2023 mulai sejak awal puasa Ramadan 1444, hingga menjelang lebaran dengan syarat selama persediaan hadiah masih ada.

"Beduk ini merupakan program tahunan yang konsisten kami lakukan selama bulan Ramadan, dan mengajak para pengendara yang menggunakan motornya untuk kegiatan sehari-hari dengan rutin mengganti pelumas mesinnya, sehingga aktivitas dengan motornya nyaman selama bulan Ramadan," ujar Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI.

Rommy Averdy berharap jika program Beduk 2023 ini akan memberikan dampak positif, tidak saja konsumen tetapi juga untuk bengkel yang mengikuti program tersebut.

Baca juga: Berikan Sepeda Motor, Federal Oil Apresiasi Bengkel Rekanan Terbaik

"Dari sisi penjualan yang diharapkan mampu mendukung peningkatan transaksi bengkel selama bulan Ramadan,” pungkas Rommy Averdy.

Produk Federal Oil yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee

Info lebih lengkap mengenai lokasi bengkel yang mengikuti program Beduk 2023 dapat dilihat di website resmi federaloil.co.id dan Instagram @federaloil_id.