POPULAR STORIES

Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Superbrands Award

Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Superbrands Award

KabarOto.com - Konsistensi menghadirkan solusi kepada konsumen pengendara motor selama pandemik Covid-19, Federal Oil kembali meraih Superbrands Award Indonesia’s Choice 2021 pada kategori pelumas kendaraan bermotor.

Superbrads Award 2021 ini adalah program apresiasi pada merek terbaik di Indonesia, sebanyak 32 merek mendapatkan status Superbrands Indonesia’s Choice 2021. Federal Oil menerima penghargaan tersebut yang diterima secara simbolis oleh Pablo Conrad selaku Marketing Director dan Hasril Arsyad selaku Federal Oil Brand Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia pada Kamis kemarin (16/12).

Baca juga: Perjalanan Panjang Federal Oil Di Moto2 Hingga Masuk MotoGP

Pablo Conrad mengatakan bangga atas terpilihnya Federal Oil untuk menerima Superbrands Award Indonesia’s Choice 2021, dan berterima kasih kepada seluruh konsumen Federal Oil yang telah setia menggunakan peroduk-produk dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

"Penghargaan ini membuat kami semakin ingin terus berkomitmen untuk hadir memberikan solusi bagi para pengendara motor, menjadikan Federal Oil pilihan utama untuk merawat mesin kendaraan bermotor Anda," ujar Pablo.

Hasril menambahkan, melalui program-programnya yang terus berupaya menjawab segala kebutuhan konsumen, hubungan yang terus dijaga melalui platform digital.

Baca juga: Federal Oil Satu-satunya Pelumas Indonesia Yang Dukung Tim Balap Di MotoGP

"Jadi bentuk komitmen kami nyata dan bisa dirasakan langsung oleh konsumen. Bagi kami penghargaan ini dari konsumen untuk konsumen yaitu seluruh pengendara motor di Indonesia,” tutup Hasril.

Superbrands Award Indonesia’s Choice 2021 berdasarkan survei The Nielsen Company Indonesia kepada pelanggan di enam kota besar yakni Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Makassar. Secara global Superbrands telah mengkaji merek-merek unggulan berdasar lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen dan penerimaan pasar.