POPULAR STORIES

Federal Oil Masih Jadi Sponsor Tim Gresini Racing Di Moto2 2021

Federal Oil Masih jadi Sponsor Tim Gresini Racing di Moto2 2021

KabarOto.com – Federal Oil dipastikan tetap menjadi sponsor utama Tim Gresini Racing yang akan berlaga di Moto2 untuk musim balap 2021.

Sebelumnya, Tim Gresini Racing telah mengumumkan pembalap baru, yakni Fabio Di Giannantonio yang memilih nomer motor 21. Dan akan menemani Nicolo Bulega yang memilih nomer motor 11.

Baca Juga : Tim Pabrikan Yamaha MotoGP 2021 Meluncur, Begini Tampilannya

Nicolò Bulega

Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil mengungkapkan bahwa musim ini erikhtiar untuk kembali berada di jajaran papan atas dengan komposisi pembalap andal Diggia dan Bulega.

“Kami yakin team teknis FOGM2 siap untuk mendukung Diggia dan Bulega untuk bisa berprestasi optimal pada musim balap 2021. Tak lupa juga saya mengucapkan semoga lekas pulih kembali bagi Fausto Gresini. Semoga kita bisa segera berjumpa lagi dengan Fausto di sesi-sesi musim balap 2021,” ungkap Patrick.

Baca Juga : Tim Red Bull KTM MotoGP 2021 Resmi Meluncur, Tech3 Ganti Livery

Fabio Di Giannantonio

Bagi Nicolò Bulega, 2021 akan menjadi tahun yang krusial di Moto2 karena pembalap Italia itu mencari konsistensi dalam hal performa yang tidak dapat dia temukan musim lalu. Sementara itu, Ini adalah kembalinya Fabio Di Giannantonio, yang melakukan debutnya di Kejuaraan Dunia Moto3 dan merasakan kemenangan bersama tim.

Diggia pakai angka 21 dan Bulega pakai angka 11

Sebuah perjalanan baru akan segera dimulai di kelas Moto2, dengan Tim Federal Oil Gresini pada musim 2021. Banyak pekerjaan yang akan dilakukan selama pramusim oleh kedua pembalap, tetapi juga oleh staf yang sebagian baru, dengan dua kepala kru baru yaitu Donatello Giovanotti untuk Bulega dan Marco Urani untuk Di Giannantonio.