POPULAR STORIES

Federal Oil Raih Penghargaan, Ciptakan Interaksi Dengan Konsumen Via Sosmed

Federal Oil Raih Penghargaan, Ciptakan Interaksi dengan Konsumen via Sosmed Foto: ExxonMobil

KabarOto.com - Meningkatnya pengguna sosial media mengalami pertumbuhan pesat, ini menjadi tantangan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil untuk menentukan strategi yang tepat untuk mengoptimalkan konten sesuai target.

Dengan strategi tersebut, maka dapat membangun ikatan emosional dan menciptakan interaksi antara Federal Oil dengan konsumen. Federal Oil terus melakukan upaya dalam beradaptasi dan berinovasi terhadap interaksi dengan konsumen melalui sosial media.

Baca juga: Cegah Pemalsuan Produk, Federal Oil Perkenalkan QR Code Unik

Hal ini dibuktikan dengan kembalinya Federal Oil menerima penghargaan Social Media Award 2022 dari Majalah Marketing untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricant. Penghargaan ini diraih sejak 2014, dari hasil survei independen SurveyOne, dan diberikan kepada merek-merek yang memiliki sentimen dan Share of Voice (SOV) yang baik di media sosial, serta berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.

“Federal Oil selalu aktif untuk menyampaikan informasi yang berkaitan dengan produk, serta memberikan respon secara cepat melalui sosial media, karena konsumen sekarang lebih banyak bermain di dunia digital," ujar Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Federal Racing Matic Pelumas Khusus Skutik 150 Cc

Ia juga menambahkan bahwa pihak Federal Oil mendengarkan apa keinginan konsumen, dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen, dengan menghadirkan berbagai solusi dan informasi sesuai rekomendasi ahli.

"Penghargaan ini menjadi wujud nyata bahwa konsumen merespon positif apa yang kami sajikan selama ini melalui sosial media, seiring dengan perkembangan media digital dari waktu ke waktu," pungkas Rommy.