Federal Oil Raih Penghargaan Kategori Pelumas Roda Dua

Federal Oil Raih Penghargaan Kategori Pelumas Roda Dua

KabarOto.com - Federal Oil kembali meraih penghargaan kategori 2 Wheel Engine Lubricants, penghargaan dari Top Brand Award 2022 ini sebagai bentuk komitmen dan konsisten mempertahankan produk dengan mutu, dan kualitas terbaik.

Sebelumnya, 2 pekan lalu PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil menerima penghargaan dari Superbrands Award 2022. Bukti Federal Oil sebagai pelumas motor yang dipercaya dan rekomendasi bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Graha Motor Kuningan Bawa Pulang Hadiah Motor Matik Dari Federal Oil

Penghargaan ini berdasarkan hasil survey independen meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share, dilakukan oleh Frontier Group yang melibatkan responden dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota besar lainnya.

Secara konsisten, Federal Oil menerima penghargaan ini sejak 2014, mencerminkan kepercayaan masyarakat pada merek pelumas tersebut. Karena memiliki kualitas yang teruji, sehingga menjadi rekomendasi bagi para pengendara bermotor oleh para mekanik.

"Kami harap produk kami dapat terus diterima seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia. Banyak inisiatif dari Federal OilTM yang mulai memfokuskan pada penggunaan motor kategori matik, yang merupakan salah satu kategori motor yang paling banyak digunakan di Indonesia,” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

Baca juga: Federal Oil Yakin Bisnis Pelumas Mesin Bisa Bertahan Di Tengah Gempuran Kendaraan Listrik

Sri Adinrgara juga menjelaskan bahwa Top Brand Award ini sendiri merupakan penghargaan kepada merek-merek yang berhasil mepertahankan brand equity, dan pihaknya bangga menjadi salah satu merek yang telah mampu mempertahankan konsistensi awareness dari merek Federal Oil.

Melalui Top Brand Award ini, Federal Oil membuktikan kepada masyarakat, konsumen, dan juga stakeholders bahwa mereka adalah merek yang dapat dipercaya.