POPULAR STORIES

Federal Oil Raih Penghargaan Top Brand Award 2021

Federal Oil Raih Penghargaan Top Brand Award 2021

KabarOto.com – Federal Oil meraih penghargaan Top Brand Award 2021 dalam kategori 3 wheel Engine Lubricants. Penghargaan ini merupakan yang ke-8 bagi merek pelumas asli Indonesia ini.

Selain kualitas oli yang baik, penghargaan ini merupakan bukti bahwa produk Federal Oil diterima oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pelumas motor mulai dari matik, bebek, dan motor sport.

Baca Juga : Dukung Gresini Racing, Federal Oil Jadi Sponsor Indonesia Pertama Di MotoGP

Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Patrick Adhiatmadja mengatakan bahwa keberhasilan Federal Oil merupakan kebanggaan untuk memberikan produk yang sesuai keinginan konsumen.

"Melalui penghargaan Top Brand Award ini Federal Oil membuktikan kepada masyarakat, konsumen, bahwa kita adalah brand yang bisa dipercaya," ujar Patrick.

Dalam kondisi seperti ini, Federal Oil juga konsisten memberikan berbagai solusi melaluui rangkaian program khususnya melalui platform digital.

Baca Juga : Hadiah Motor Dan Logam Mulia Dari Federal Oil, Ini Caranya

Sebagai informasi, Top Brand Award ini diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 14.040 responden di 15 kota besar di seluruh wilayah Indonesia. Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share.

Penyerahan piagam pengharaan ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan masih dalam kondisi pandemi maka dilangsungkan di kantor Federal Oil di Alam Sutera Tangerang pada hari Selasa 9 November 2021.