POPULAR STORIES

Federal Oil Yakin Dengan Duet Alex Dan Marc Marquez Di Gresini Racing MotoGP 2024

Federal Oil Yakin dengan Duet Alex dan Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024 Marc Marquez (Foto: FO)

KabarOto.com - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) melalui produk Federal Oil, menjadi salah satu sponsor Gresini Racing untuk MotoGP musim 2024. Mereka yakin dengan duet Alex Marquez dan Marc Marquez, bisa meraih hasil baik di balapan motor bergengsi tersebut.

Market Development Director PT. EMLI, Sri Adinegara menjelaskan, setelah peluncuran tim Gresini Racing, serta pengumuman resmi kerja sama baru multitahun dengan tim satelit Ducati itu.

Baca Juga: Federal Oil Kembali Sponsori Gresini Racing MotoGP Untuk Musim 2024

"Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Marc Marquez, yaitu I felt comfortable on the bike from the very first moment saat sesi peluncuran," jelas dia dalam keterangan resminya, Rabu (24/01/2024).

Motor yang akan digunakan Alex Marquez untuk menghadapi MotoGP 2024 (Foto: FO)

Ia menambahkan, Marc Marquez akan cepat beradaptasi dengan tunggannya, untuk bisa meraih hasil terbaik di awal musim 2024. "Kerja sama dengan Gresini Racing akan makin menarik dan sejalan dengan kampanye Federal Oil tahun ini, khususnya untuk produk Federal Matic," jelas Sri Adinegara.

Federal Oil baru saja menggelar acara daring dengan penggemar MotoGP di Indonesia. Acara tahun ini, dibuat berbeda, melalui Live Podcast menghadirkan perwakilan PT. EMLI serta beberapa narasumber.

Acara tersebut sekaligus menjadi rangkaian peluncuran tim setelah Federal Oil dan Gresini Racing secara resmi mengumumkan kerja sama baru pada Jumat (19/01/2024).

Baca Juga: 12 Tahun Federal Oil Dukung Gresini Racing Di MotoGP

Federal Matic salah satu produk andalannya disebut membuat motor lebih nyaman, lebih hemat 5 persen membuat suhu mesin dingin 5°C lebih dingin, serta tarikan lebih responsif.